Edit byBintang88stars

Minggu, 02 September 2012

Kenji Deal ke Persib

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Agen pemain Persiba Balikpapan Kenji Adichihara, Eko Subekti, menegaskan bahwa manajemen Persib Bandung sudah sepakat membawa Kenji untuk bermain bersama Persib di Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.
"Ya, Persib dan Kenji sudah deal. Kenji tinggal datang ke Persib dan tinggal tanda tangan kontrak. Di samping itu, Kenji lebih tertarik dengan Persib dibanding Sriwijaya FC," kata Eko ketika dihubungi Tribun.
Selain itu, kata dia, Persib termasuk tim yang pertama yang menghubungi, bahkan sudah ada MoU di antara keduanya. "Persib sudah lama menghubungi Kenji dan MoU di antara keduanya sudah deal. Ya, intinya Kenji siap bergabung," katanya.
Tentang statusnya, kata Eko, Kenji sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Persiba. "Jadi kami bisa leluasa menindaklanjuti tawaran Persib," ujar Eko.
Ia menambahkan, sebelum deal dengan Persib, Kenji juga diincar Sriwijaya FC, juara LSI musim lalu. "Tapi karena manajemennya menilai kontrak yang ditawarkan Kenji terlalu mahal, SFC batal merekrut Kenji," katanya.
Informasi yang dihimpun Tribun menyebutkan, nilai kontrak Kenji yang ditawarkan ke SFC kabarnya mencapai Rp 1,2 miliar. Disinggung mengenai nilai kontraknya di Persib, Eko enggan menyebutkannya. "Soal nilai kontrak, rahasia lah," kata Eko.
Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui telah terikat kesepakatan dengan Kenji meski belum dilakukan penandatanganan kontrak. "Kenji akan bergabung sama kita untuk kompetisi musim depan. Pak Umuh yang menego. Jadi sama kita sudah tidak ada masalah lagi," ujarnya.
Menurut dia, Kenji menjadi pemain ke-21 yang sudah mencapai kesepakatan bersama Persib. Namun, saat ini ia mengaku mencari satu penyerang lagi setelah dalam daftarnya sudah ada tiga striker, yaitu Herman Dzumafo, Sigit Hermawan, dan Kenji.
"Pemain yang sudah deal, saya yang merekomendasikannya ke manajemen.  Untuk striker saya menyiapkan empat pemain. Karena sudah ada Kenji,  tinggal cari satu lagi untuk posisi lini depan," katanya.
Manajer Persib Bandung, H Umuh Muchtar, mengakui bahwa pihaknya telah sepakat soal perekrutan Kenji. Namun, pihaknya belum secara resmi merekrut Kenji karena Kenji masih terikat kontrak dengan Persiba.
"Baru deal. Resminya belum. Kenji memang sudah sering kami hubungi dan dia siap untuk bergabung. Lalu, nilai kontrak juga sudah tidak ada masalah lagi. Tinggal menunggu kontraknya selesai," ujar Umuh.
Dihubungi Tribun melalui ponselnya, Kenji belum menegaskan kepastiannya bergabung dengan Persib. "Ya, hampir. Sedikit lagi ada keputusan resmi. Tapi untuk saat ini saya belum bergabung," ujarnya kemarin.
Dia juga belum bisa berkomentar lebih jauh tentang nasibnya di musim depan. Namun yang pasti, ia tidak sedang bergabung dengan klub mana pun. "I'm free now. Tapi ketika saya sudah tergabung dengan klub untuk musim depan, saya akan kabari Tribun," katanya.
Tentang klaim manajemen Persib yang mengaku sudah deal dengannya, Kenji juga enggan berkomentar lebih banyak.
"Saya tidak berpikir apa-apa soal itu dan juga tidak ada yang bisa saya katakan. Saya hanya ingin tahu kapan kompetisi dimulai lagi dan diikuti berapa peserta. Apa masih dua kompetisi," kata Kenji, yang sempat dijawab Tribun bahwa kompetisi LSI akan digelar November dan diikuti oleh 18 klub.
Kenji juga sempat menanyakan kepada Tribun jumlah striker yang diinginkan Persib. Mengetahui Persib mencari empat striker dan saat ini telah memiliki striker Sigit Hermawan dan Dzumafo, ia mengaku mengenal nama-nama mereka. "Saya tahu mereka, Sigit pemain lokal dan Dzumafo dari Arema. Semoga saja saya bisa bergabung dengan mereka," katanya.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Kenji Deal ke Persib ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 02 September 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam