Edit byBintang88stars

Minggu, 16 Maret 2014

Cristiano Ronaldo Bawa Madrid Kokoh Di Puncak Klasemen

 

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol. (Reuters/ Jon Nazca)

Bintang88stars - Real Madrid kokoh di puncak klasemen La Liga setelah menekuk Malaga 1-0 dalam laga yang digelar di Estadio La Rosaleda, Minggu (15/3/2014). Gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo.
Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi 70 poin dari 28 laga yang telah dimainkan. Mereka unggul enam angka dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. Adapun Barcelona berada di peringkat ketiga dengan 63 poin.
Pada laga ini, malaga sempat menguasai jalannya pertandingan. Lewat umpan-umpan pendek, tuan rumah menekan Real Madrid.
Bahkan pada menit kedelapan Malaga membuka peluang gol lewat sepakan Antunes. Sayang sepakan bek sayap Malaga itu masih melambung di atas gawang Madrid.
Pada menit ke-13, Malaga kembali membuka peluang, lewat Roque Santa Cruz. Namun sundulan pemain Paraguay itu masih tak menemui sasaran.
Sekitar 15 menit laga berjalan, Real Madrid akhirnya menemukan gaya permainannya.
Bahkan pada menit ke-23, Cristiano Ronaldo langsung membobol gawang Malaga lewat sepakan keras mendatarnya. 1-0 Madrid unggul.
Gol tersebut semakin memanaskan tensi pertandingan. Malaga yang tak ingin kalah di kandang langsung kembali gencar melakukan serangan.
Pada menit ke-36, Malaga kembali mengancam. Sayang sepakan keras Ambrabat masih dapat ditepis oleh Diego Lopez. Alhasil, hingga turun minum skor 1-0 bagi keunggulan Madrid tetap bertahan.
Tensi pada babak kedua semakin tinggi. Malaga yang tak membiarkan Madrid meraih tiga angka terus menekan.
Pada menit ke-49, Malaga memiliki kans emas. Memanfaatkan serangan balik, Samuel nyaris membobol gawang Madrid. Sayang sepakannya masih dapat dimentahkan Diego Lopez.
Empat menit berselang, Malaga kembali membuka peluang lewat Amrabat. Namun, lagi-lagi bola masih dapat ditahan oleh Diego Lopez.
Jelang laga usai, Madrid memiliki satu peluang emas lewat aksi Ronaldo. Sayang bola hasil sepakannya masih dapat ditangkap Caballero.
Pada menit ke-88, Ronaldo kembali membuat pendukung Malaga berdebar. Namun, aksi bintang Portugal itu kembali dapat diredam Caballero.
Hasilnya, hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Cristiano Ronaldo Bawa Madrid Kokoh Di Puncak Klasemen ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 16 Maret 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam