Edit byBintang88stars

Kamis, 24 April 2014

Tips Instal BBM di Perangkat Android 2.3 Gingerbread

Bintang88Stars - Hey Sobat B88S Kali ini saya akan shere Kabar gembira bagi Anda yang masih menggunakan perangkat smartphone dan tablet android versi 2.3 Gingerbread. BlackBerry berencana membuat versi BBM untuk perangkat dengan os android 2.3 hingga 2.3.7 Gingerbread.

Percakapan Fani Bintang Stars Vs Fani The Earth (Sama Orangnya haha)

Pembaruan Status

Tampilan Emotion


Sejatinya, aplikasi BBM untuk perangkat android 2.3 Gingerbread masih belum ada, namun kini sudah muncul versi bocorannya yang memungkinkan bisa diinstal ke perangkat smartphone android 2.3 Gingerbread.
Pada post kali ini, B88S akan memberikan tutorial mudah agar bisa menginstal aplikasi BBM di perangkat smartphone dan tablet android 2.3 Gingerbread. Tutorial ini sangat mudah, tidak diharuskan memiliki akses root, tapi tentunya membutuhkan koneksi internet.
Langkah pertama yaitu mendownload file BBM APK. File BBM APK tersebut bisa Anda download via PC atau Notebook lalu salin atau pindahkan ke Micro SD yang terpasang di perangkat android Anda, atau bisa juga mendownload via perangkat android Anda.
Langkah kedua adalah memastikan bahwa setting perangkat android Anda bisa menginstal aplikasi yang berasal dari market dengan cara masuk ke menu setting –  aplication (aplikasi) – dan ceklis kolom unknown source.
Langkah ketiga, masuk ke aplikasi file manager untuk mengakses file BBM APK, lalu instal. Jika ditemukan pop up dengan pilihan Package Instaler atau Verify and instal, pilih Package Instaler.
Setelah terinstal, Anda bisa membuka aplikasi BBM. Gunakan koneksi Wi-Fi untuk proses registrasi atau Log in. Terkadang, koneksi internet melalui paket data juga bisa digunakan, hanya saja lebih stabil dan banyak sukses jika menggunakan koneksi Wi-Fi.
Tunggu Juga Info tentang Bagaimana Caranya Menambah Memori Internal
Mungkin Hari Sabtu Sobat tunggu ya hehe
Terima Kasih Semoga Bermanfaat

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Tips Instal BBM di Perangkat Android 2.3 Gingerbread ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Kamis, 24 April 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam