Edit byBintang88stars

Senin, 05 Mei 2014

Cara Membuat Blockquote Di Blog

Bintang88stars - first of all, thanks to Nafarin karena sudah memberi tahu saya tentang sebuah informasi yang mungkin saya belum tau karena saya masih blogger baru hehe, , , , oke sobat apa kalian tau gambar apakah yang ada dibawah ini

yuppz benar, ini adalah bahan yang akan saya shere pada sobat-sobat B88S, dari banyak artikel yang saya posting, saya mendapat banyak "question" dan "curiosity" dari sobat melalui email saya yang isinya itu seperti ini "kapan posting lagi ?" dan saya belum sempat membalasnya saya mohon maaf sobat, tapi hari ini saya akan bagikan sebuah artikel yag judulnya itu Cara Membuat Blockquote Blog, sobat mungkin ada yang tau dan ada juga yang belum tau maka dari itu saya menshere artikel ini oke langsung baca maaf kalau terlalu panjang hehe,,
  • Pertama-tama masuk ke akun Blogger anda.
  • Masuk ke Template >> Edit HTML
  • Lalu Cari kode dibawah ini dengan menekan CTRL+F
.post-body blockquote {.........}
               atau
.post blockquote {.........}
    Jika sudah ketemu langkah selanjutnya kode yang berwarna merah dan bertitik-titik (kode blockqoute setiap template berbeda-beda, jadi saya pake titik-titik aja sebagai pengganti ) ganti dengan salah satu kode dari 22 kode blockqoute dibawah ini

Misalnya :

.post-body blockquote {background-color: #f6ebc1;}

Rubah menjadi :

.post-body blockquote { margin: 1em 2em; border-left: 1px dashed #999; padding-left: 1em; } blockquote p:first-letter { float: left; margin: .2em .3em .1em 0; font-family: "Monotype Corsiva", "Apple Chancery", fantasy; font-size: 220%; font-weight: bold; } blockquote p:first-line { font-variant: small-caps; }

Cuma yang kode blockquote { bla bla bla } yang diganti, biarkan kode awal .post jangan dirubah atau dihapus





Blockquotes dengan garis Classic sebelah kiri





Code:
.post blockquote { background: #F3F3F1 url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKmJv8Alj-9iabvJg7Yw0odAmPk87AKpQrEw-6yho0o28SLvKZypsrDy-f-13YJllaVfM2P65l8xH0YC5KIcU8vqwN4x1Pdn4Q2si9MYWb5LrhNVN0Sm6UnQuMlDSb82V2wFnlmCV3B3E/s1600/comma-side-orange1.gif) ; background-position:; background-repeat:repeat-y; margin: 0 20px; padding: 20px 20px 10px 45px; font-size: 0.9em; font: italic 1.2em Georgia, "Times New Roman", Times, serif; } .post blockquote p { margin: 0; padding-top: 10px; }

Maaf saya cuma menampilkan Blockquotes yang saya pakai kalau sobat mau yang lebih bisa cari diblog yang lain hehe

Terima Kasih Semoga Bermanfaat
visit again ya
Giving B88S Yours

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Cara Membuat Blockquote Di Blog ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Senin, 05 Mei 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

2 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam