Edit byBintang88stars

Rabu, 17 Desember 2014

5 Cara Daftar Elearning DiSTKOM Sapta Computer


Bintang88stars -  Hey Sobat gimana nih kabarnya ? Sudah lama gue ngga nulis pasti kangen kan sama tulisan gue *Ngarep tuh* haha Abaikan.
Mau tau ngga Sob disini hujan loh hihi *Ketawa setan*.

Gue nulis ini cuma ditemani sama suara Koduk  Ngeri ngga tuh -_- bahasa apa'n tuh Koduk ? haha itu bahasanya daerah gue Sob Kalsel atau Kalimantan Selatan.

Oke Sob tanpa basa-basi lagi ntar loe pada kabur baca curhatan gue terlalu panjang -_- mending langsung aja !!!

Pertama, Loe mesti punya sebuah Browser kalau ngga punya Ntar gue sediain App buat kalian Download. Ngomong-ngomong kalian tau ngga apa itu browser ? -_- klo ngga tau nanti gue Jelasin dipostingan selanjutnya haha kalau disini kepanjangan hihi *Ketawa Setan*.
Browser itu terbagi banyak loh mau tau ? *Neh Penulis Kepo amat sih #Plak *Kenapah ? haha jadi kaya drama jadinya. Sorry Sob :D

Kedua, Kalian ketikan alamat ini http://elearning.stkomsaptacomputer.com. dan gue sarankan buka satu tab dan ketikkan bintang88stars.blogspot.com -_- siapa tahu kalian lupa caranya iyakan.

Ketiga, Setelah loe masuk atau berada dizona depan -_- ? Apaan tuh zona depan haha *Halaman Depan maksudnya, Klik atau Pilih Regester. Tapi kalau sudah ada punya akun ngga usahlah Daftar lagi bikin full server aja *Marah ceritanya nee yee haha. Perhatikan Gambar dibawah ini


Keempat, Silahkan isi data diri anda. Jangan data orang lain bikin penuh server aja #Plak



Kelima, Klik Save Dan Selesai.


Terimakasih sudah membaca Postingan gue. Semoga Bermanfaat


Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel 5 Cara Daftar Elearning DiSTKOM Sapta Computer ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 17 Desember 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam