Edit byBintang88stars

Jumat, 23 Agustus 2013

Sofware Yang Bisa Blokir Telepon dan SMS Spam Dengan Aplikasi Mr Number Untuk Android

Bintang88Stars - Hey Sobat B88S Hari ini tanggal 23 Agustus 2013 Saya sedang memperingati hari jadian saya yang baru 2 Bulan loh walaupun belum sampai seumur jagung yah saya juga tidak mau kalau saya lagi kencan handphone saya bunyi dan merusak acara kencan saya,lalu saya menemukan sebuah software android yang bisa blokir telpon dan sms akhirnya saya coba allhamdullilah kencan saya berjalan lancar sob.langsung aja deh ceritanya nanti diposting yang lain.Selamat Membaca Semoga Bermanfaat
 Akhir-akhir ini banyak yang mengeluh dikarenakan banyaknya sms atau telepon spam yang berisi iklan, atau bahkan modus-modus penipuan yang membuat kita semua kesal. Tak hanya itu, banyak juga yang ingin tidak terganggu oleh aksi iseng berupa telepon dan sms yang mengganggu.


Untuk menyiasatinya, ada banyak cara termasuk menggunakan aplikasi yang bisa memblok panggilan masuk (telepon ataupun sms). Kali ini Blog.fastncheap akan memberikan langkah-langkah memblokir telepon dan sms yang mengganggu atau tidak diinginkan.
Saat ini sudah banyak aplikasi untuk smartphone android yang berfungsi untuk memblokir panggilan telepon masuk atau sms. Namun kebanyakan aplikasi tersebut sedikit sudah digunakan, bahkan banyak juga yang berbayar.
Dengan aplikasi Mr Number, Anda tidak usah repot-repot menginstal aplikasi untuk memblokir panggilan telepon masuk dan juga menginstal aplikasi lain untuk memblokir sms masuk, cukup aplikasi Mr Number saja, Anda bisa gunakan untuk memblokir telepon ataupun sms.
Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Download aplikasi Mr Number di link ini
  • Jika sudah didownload, instal aplikasi tersebut
Setelah sudah selesai mendownload dan menginstal aplikasi Mr Number, kini saatnya proses verifikasi nomor telepon. Proses verifikasi pada aplikasi ini memerlukan nomor telepon dan koneksi internet pada smartphone android Anda.
Prosesor verifikasinya sangat mudah yaitu:
  1. Buka aplikasi Mr Number yang sudah terinstal tadi
  2. Pilih menu begin blocking, atau Anda dapat memilih nomor telepon yang ada blokir, baik panggilan masuk atau SMS

Setelah itu biarkan prosesnya berjalan dan akan ada notifikasi sukses jika nomor tersebut sudah masuk dalam list blocking
  1. Restart smartphone Anda dan nyalakan 2 menit kemudian.
Aplikasi Mr Number sangat mudah digunakan. Anda juga bisa melakukan tahap unblock untuk nomor-nomor yang tadinya sudah masuk list blocking. Mudah bukan?

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Sofware Yang Bisa Blokir Telepon dan SMS Spam Dengan Aplikasi Mr Number Untuk Android ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Jumat, 23 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam