Edit byBintang88stars

Rabu, 07 Agustus 2013

Asik Acer Rilis Liquid Z3, Smartphone Android Dual Core Seharga 1.3 Juta

Bintang88Stars -  Hey Sobat B88S Kali ini saya mau shere tentang gadget nech mungkin saja kalian mau beli untuk saudara mungkin karna sudah puasa penuh,berhubung Hari Raya Idul Fitri tinggal satu hari lagi saya mau meminta maaf mungkin tulisan-tulisan blog ini ada yang kurang enak dibaca atau ada tulisan yang tidak patut dibaca bagi anda.saya memohon maaf sebesar-besarnya.oke langsung untuk gadget
Acer baru-baru ini memperkenalkan smartphone android terbaru mereka bernama Liquid Z3. Smartphone baru dari Acer tersebut menggunakan prosesor dual core serta layar 3.5 inch dengan harga 132 US Dollar atau sekitar 1.3 juta jika dikonversikan ke rupiah.

Acer Liquid Z3 merupakan smartphone yang bisa dikatakan menyasar kalangan menengah kebawah. Harga murah serta menggunakan dual sim, menjadikan Liquid Z3 layak dijadikan pilihan bagi Anda yang berniat membeli samrtphone android di range harga 1 juta sampai 1.5 juta.
Acer Liquid Z3 mengusung sistem operasi android 4.2 Jelly Bean dan mungkin akan mendapatkan update android versi 4.3 di waktu mendatang. Acer tahun ini akan memprioritaskan seri smartphone android dengan harga terjangkau untuk konsumen di kawasan Asia, Eropa dan Amerika Latin.
Pada sisi jeroan, Acer Liquid Z3 menggunakan prosesor dual core 1 GHz. Prosesor yang dipakai adalah prosesor dari MediaTek. Memori internal yang tertanam sebesar 4 GB dengan ketersediaan slot micro SD.
Kamera yang dipasang pada Liquid Z3 berukuran 3 mega piksel. Terbilang sangat minim, mengingat smartphone untuk konsumen kelas menengah kebawah rata-rata sudah menyematkan kamera berukuran 5 mega piksel.
Acer Liquid Z3 akan mulai dijual di kawasan Eropa seperti Belgia, Spanyol, Belanda, Perancis, Inggris, Italia, Jerman, Ukraina. Rusia dan beberapa negara lainnya mulai pertengahan agustus mendatang. Acer membanderol Liquid Z3 seharga 99 Euro atau sekitar 1.3 Juta dalam kurs rupiah.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Asik Acer Rilis Liquid Z3, Smartphone Android Dual Core Seharga 1.3 Juta ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 07 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam