Edit byBintang88stars

Minggu, 25 Agustus 2013

Cara Mudah Ngetweet Lebih dari 140 Karakter

Merasa frustasi karena gerak terbatas dengan karakter Twitter yang hanya 140? Jangan gan, cukup cinta dan uang saja yang bikin kita frustasi tapi masalah tweet, lupakan!


Kenapa gitu? Karena untuk mengatasi masalah karakter tweet yang terbatas Anda bisa menggunakan Twitlonger. Apa itu om? Twitlonger adalah sebuah situs yang menjadi perpanjangan tweet Anda. Jadi, di Twitter yang muncul tetap 140 karakter tapi tweet Anda bisa dilanjutkan dengan cara mengklik link Twitlonger di akhir tweet sehingga tweet gak putus dan juga bisa langsung dibalas via situs yang sama tanpa harus kembali ke Twitter. Penasaran? Ayo kita coba sama-sama!
  • Pertama buka situs http://www.twitlonger.com kemudian sign in dengan akun Twitter Anda, di halaman selanjutnya klik Authorize App.
Setelah masuk Anda dapat langsung mengetik tweet sepanjang yang Anda inginkan, tapi tetap harus bijak ya. Setelah selesai klik tombol Post di bawah kotak tweet.



Sekarang coba masuk ke akun Twitter Anda, nah postingan tadi sudah berhasil dikirim ke Tweet, meskipun masih 140 karakter tetapi jika di klik link di akhir tweet maka baris lengkap tweet dapat dibaca di halaman Twitlonger.com

Di sinilah baru akan terbaca tweet lengkapnya, dari sini pembaca tweet Anda tetap bisa reply seperti di Twitter.


Gimana, masih frustasi dengan batasan 140 karakter Twitter? Tentu tidak lagi ya, silahkan dicoba dan gunakanlah dengan bijaksana.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Cara Mudah Ngetweet Lebih dari 140 Karakter ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 25 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam