Edit byBintang88stars

Minggu, 18 Maret 2012

Vierra Perih

Intro : Am Em F G 2x
Am Em F G Am
Dirimu tak pernah menyadari
Em F G Dm
Semua yang telah kau milikivierra 
band gambar photo
Em F
Kau buang aku tinggalkan diriku
Dm Em F G
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
Reff :
F Am G Am
Aku kan bertahan meski takkan mungkin
F Am G
Menerjang kisahnya walau perih
Am
Walau perih
Interlude : Am Em F G 2x
Am Em F G Am
Salahkah aku terlalu cinta
Em F G Dm
Berharap semua kan kembali
Em F
Kau buang aku tinggalkan diriku
Dm Em F G
Kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada
Back to :Reff
Interlude : Am G F 2x C G
F Am G Am
Aku kan bertahan meski takkan mungkin
F Am G
Menerjang kisahnya walau perih
F Am G Am
Aku kan bertahan meski takkan mungkin
F Am G
Menerjang kisahnya walau perih
Am Em F G
Walau perih Walau perih
Am Em F G Am
Walau perih

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Vierra Perih ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 18 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam