Edit byBintang88stars

Minggu, 18 Maret 2012

Vierra_Terlalu lama

Intro: F C Dm A# 2x

F
sudah lama ku menanti dirimu
Dm                   A#
tak tahu sampai kapankah
F
sudah lama kita bersama-sama
Dm              A#
tapi segini sajakah

C               A#
entah sampai kapan
C              A#
entah sampai kapan

F           C                  Dm
hari ini ku akan menyatakan cinta
            A#
nyatakan cinta
F           C                  Dm
aku tak mau menunggu terlalu lama
          A#
terlalu lama

F                 C
sadarkah kau, ku adalah wanita
Dm                   A#
aku tak mungkin memulai
F                     C
sadarkah kau, kau menggantung diriku
Dm               A#
aku tak mau menunggu

C               A#
entah sampai kapan
C              A#
entah sampai kapan

F           C                  Dm
hari ini ku akan menyatakan cinta
            A#
nyatakan cinta
F           C                  Dm
aku tak mau menunggu terlalu lama
          A#
terlalu lama

Solo: Dm A# F C 2x

F           C                  Dm
hari ini ku akan menyatakan cinta
            A#
nyatakan cinta

F           C                  Dm
aku tak mau menunggu terlalu lama
          A#
terlalu lama

F           C                  Dm
hari ini ku akan menyatakan cinta
            A#
nyatakan cinta
F           C                  Dm
aku tak mau menunggu terlalu lama
          A#
terlalu lama

Outro: A#

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Vierra_Terlalu lama ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 18 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam