Edit byBintang88stars

Minggu, 18 Maret 2012

Kotak Selalu Cinta

Lirik dan Kunci : Lirik Lagu dan Chord Kotak Selalu Cinta. Lyric dan Kord Gitar/Chord Gitar Kotak Selalu Cinta. Koleksi lagu baru dari kotak.
Berikut Kunci Gitar Kotak Selalu Cinta  :

intro : G

G
kamu tanya, aku menjawab
C
kamu minta, aku berikan
Am           D
ku sayangi kamu

G
ku bicara, kamu yang diam
C
ku mendekat, kamu menghindar
Am           D           G
separah inikah kamu dan aku

Chorus :
       G            G7
bagaimana bisa aku tak ada 
   C
di setiapmu melihat
     Am       D
sementara ku ada
       G            G7
bagaimana bisa kamu lupakan 
     C
yang tak mungkin dilupakan
Am             D         
aku selalu cinta selalu cinta

int : G

G
kamu hilang, aku menghilang
C
semua hilang yang tak kukira
Am              D            G
jangan tanya lagi tanya mengapa

Chorus :
       G            G7
bagaimana bisa aku tak ada 
   C
di setiapmu melihat
     Am       D
sementara ku ada
       G            G7
bagaimana bisa kamu lupakan 
     C
yang tak mungkin dilupakan
Am             D              Em D-C Bm-Am
aku selalu cinta tapi kamu tidak
     D       Em D-C Bm-Am
tapi kamu tidak
     D       Em 
tapi kamu tidak

       G            G7
bagaimana bisa aku tak ada 
   C
di setiapmu melihat
     Am       Bm 
sementara ku ada
    Am      D
aku selalu ada
       G            G7
bagaimana bisa kamu lupakan 
     C
yang tak mungkin dilupakan
Am             D              Em D-C Bm-Am
aku selalu cinta tapi kamu tidak
     D       Em D-C Bm-Am
tapi kamu tidak
     D       G
tapi kamu tidak

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Kotak Selalu Cinta ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 18 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam