Edit byBintang88stars

Sabtu, 25 Agustus 2012

MU Vs Fulham, Menanti Taji Van Persie

TEMPO.CO, Manchester - Penyerang Manchester United, Robin van Persie, bakal jadi pusat perhatian di Old Trafford pada laga Liga Primer Inggris melawan Fulham, Sabtu, 25 Agustus 2012. Wajar saja, ini jadi laga pertama Van Persie di hadapan publik sendiri.
Setelah berhasil diboyong dari klub rival, Arsenal, pekan lalu, Van Persie sejatinya sudah melakukan debutnya di laga perdana Liga Primer Inggris kala melawan Everton. Namun, di Goodison Park, Van Persie yang tampil hanya 22 menit menggantikan Danny Welbeck tak mampu menolong timnya dari kekalahan.
Kini, Sir Alex Ferguson dikabarkan bakal memberikannya kesempatan tampil sebagai starter. Fergie berharap, dengan keputusannya ini, Van Persie yang menggelontorkan 30 gol musim lalu bisa menunjukkan tajinya.
»Sangat penting bahwa Van Persie membawa sesuatu untuk tim,” kata Ferguson. »Rekor golnya tahun lalu fantastis, dan saya berharap dia bisa melakukan hal ini untuk kami dan membuat kami lebih tajam.”
Namun, upaya Van Persie untuk bisa memberi kesan perdana yang bagus di Old Trafford bakal menemui hambatan sulit. Gawang Fulham musim lalu tidak bersahabat untuk pemain asal Belanda itu.
Musim lalu, kala masih berkostum Arsenal, Van Persie tak mampu menjebol gawang Fulham dalam dua pertemuan. Bahkan, di dua partai itu, Arsenal tak mampu meraih kemenangan. Salah satunya malah berujung dengan kekalahan.
Atas dasar itulah pelatih Fulham, Martin Jol, yakin bisa menghentikan Van Persie. »Saya berharap bisa melakukan hal yang sama seperti musim lalu,” ujar Jol. »Menghentikan bola melaju ke arahnya.”
Pemain baru MU lainnya yang bakal hadir di Old Trafford, yakni bek Alexander Buttner. Namun Fergie masih tanpa empat bek andalan, Phil Jones, Jonny Evans, Chris Smalling, dan Rio Ferdinand, akibat cedera. Di kubu tamu, Fulham kemungkinan masih tanpa Clint Dempsey, Kerim Frei, dan Philippe Senderos karena cedera.
Prakiraan susunan pemain:
Manchester United (4-4-2): De Gea; Carrick, Vidic, Evra, Valencia; Scholes, Cleverley, Nani, Kagawa; Rooney, Van Persie.
Fulham (4-4-1-1): Schwarzer; Hughes, Hangeland, Riether, Risse; Diarra, Dembele, Duff, Kacaniklic; Ruiz; Petric.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel MU Vs Fulham, Menanti Taji Van Persie ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Sabtu, 25 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam