Edit byBintang88stars

Minggu, 29 Juli 2012

Profil Hwang Chansung (Member 2pm)


Nama lengkap: Hwang Chansung
Tanggal lahir: 11 Februari 1990
Posisi: vokalis, rapper
Hwang Changsung vokalis dan rapper 2PM yang usianya paling muda. Tak seperti personel lain, ia memulai dunia keartisan lewat jalan akting. Serial Unstoppable High Kick menjadi debutnya. Meski bermodal pengalaman akting dan wajah ganteng tipikal idola remaja, penyanyi kelahiran 11 Februari 1990 ini harus dua kali audisi sampai JYP mencium potensinya. Selain paling muda, Changsung juga dikenal sebagai personel 2PM yang paling doyan makan dan pengendus aroma makanan. Changsung pernah diprotes habis para fans di Korea karena terlihat membuang sampah sembarangan saat muncul di sebuah reality show.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Profil Hwang Chansung (Member 2pm) ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 29 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam