Edit byBintang88stars

Senin, 30 Juli 2012

Profil Kim Junsu (Member 2pm)


Nama lengkap: Kim Junsu
Tanggal lahir: 15 Januari 1988
Posisi: vokalis utama
Ia lebih banyak berprestasi di lomba puisi dan menulis lagu. Namun bukan berarti kemampuan menyanyi kelahiran cowok 15 Januari 1988 ini tak bisa diandalkan. Andai tidak memilih masuk ke JYP Entertainment, ia mungkin akan jadi bagian dari grup Big Bang, bersama dua sahabatnya, Taeyang dan G-Dragon. Namun Junsu punya pertimbangan lain sehingga memilih bergabung dalam proyek JYP. Konon Junsu semula dipersiapkan untuk grup 2AM (mulanya personel 2AM dan 2PM sama-sama tergabung dalam grup One Day). Ia juga sudah melakukan latihan intensif selama enam bulan untuk persiapan debut 2AM. Namun entah mengapa pada akhirnya JYP bengubah keputusan dan memasukkan Junsu dalam 2PM.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Profil Kim Junsu (Member 2pm) ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Senin, 30 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam