Edit byBintang88stars

Minggu, 29 Juli 2012

Profil Lee Junho (Member 2pm)


Nama lengkap: Lee Junho
Tanggal lahir: 25 Januari 1990
Posisi: vokalis utama
Jika Taecyon dan Chansung gagal di acara Superstar Survival pada 2006, Lee Junho keluar sebagai pemenangnya. Tapi siapa sangka, kemenangan itu tak lantas memudahkan jalan Junho. Ia nyaris putus asa saat mengikuti pelatihan di JYP Entertainment. Saat hadir di acara variety show SBS Strong Heart, ia curhat tentang pengalaman pahitnya awal menjalani pelatihan. Predikatnya sebagai pemenang audisi Superstar Survival justru membuat banyak peserta pelatihan lain menjauhi. Yang lebih menyakitkan, ia nyaris keluar dari JYP hanya karena postur tubuh yang dinilai kurang sempurna. Saat persiapan debut, personel dibagi dua kelompok: kelompok tinggi (Im Seulong, Ok Taecyeon, dan Hwang Changsung) dan kelompok pendek (Jae Bum dan Jo Kwon). “Tapi aku tidak bisa masuk ke grup mana pun dan keluar dari persyaratan,” kenang dia. Dukungan semangat dari sang bunda menguatkannya. Ia terus berusaha membuktikan kemampuannya. Dan terbukti, penyanyi yang disebut-sebut mirip Rain ini mampu memperkuat komposisi personel 2PM.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Profil Lee Junho (Member 2pm) ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 29 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam