Edit byBintang88stars

Minggu, 07 Oktober 2012

Dua Gol Ribery Bawa Bayern ke Jalur Kemenangan

Berlin (AFP/ANTARA) - Bayern Munich bangkit kembali dari kekalahan Liga Champions pertengahan pekan di Belarus saat bintang Perancis Franck Ribery mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 mereka di kandang Hoffenheim di Bundesliga, Sabtu.

Setelah kalah 3-1 atas BATE Borisov di Minsk, Selasa - kekalahan pertama mereka dalam 10 pertandingan kompetitif musim ini - Bayern menikmati kemenangan meyakinkan di Allianz Arena dengan kemenangan ketujuh beruntun di liga domestik.

Dengan urutan kedua Eintracht Frankfurt bermain di Borussia Moenchengladbach pada Minggu, Bayern mengambil kesempatan untuk memimpin lima poin di puncak klasemen.

Ribery membuka skor pada menit ke-19 setelah umpan Thomas Mueller. Menaklukkan bek Hoffenheim asal Prancis Andreas Beck, selanjutnya menembakkan bola melalui kaki kiper Casteels Koen dari jarak delapan meter.

Kemudian setelah kerja sama yang dibangun dengan baik oleh striker Mario Mandzukic dan gelandang Toni Kroos, Ribery berlari cepat untuk kembali menaklukkan Casteels pada menit 47.

Sementara itu manajer Wolfsburg yang juga mantan manajer Schalke, Felix Magath, harus menelan kekecewaan saat Royal Blues menikmati kemenangan 3-0 di Gelsenkirchen.

Magath menghabiskan dua tahun di Schalke sebelum ia dipecat pada Februari 2011 ketika ia kembali ke Wolfsburg.

Tim Magath takluk di markas Gelsenkirchen, Velit Arena, berkat gol striker Peru Jefferson Farfan, pemain depan Belanda Ibrahim Afellay dan gelandang Roman Neustaedter.

Pertandingan tersebut merupakan yang keenam bagi Wolves tanpa kemenangan dan kekalahan ketiga beruntun mereka untuk meninggalkan kedua tim Magath itu berada di bawah, sementara Schalke naik ke posisi ketiga.

Hamburg terus menapaki tangga klasemen dengan kemenangan 1-0 di Bavarian Greuther Fuerth berkat gol babak pertama striker Korea Selatan Son Heung-Min.

Sejak penandatanganan Rafael van der Vaart dari klub Premier League Tottenham Hotspur, Hamburg tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan menang di Bavaria menunjukkan tim Thorsten Fink dalam kondisi sehat.

Mainz menikmati kemenangan 1-0 di kandang Fortuna Duesseldorf, dengan kiper Fabian Giefer membuat nama untuk dirinya sendiri karena hanya kebobolan tiga gol dalam tujuh pertandingan musim ini.

Giefer gagal membendung sundulan menit ke-85 dari gelandang asal Macedonia Nikolce Noveski saat Duesseldorf menderita kekalahan pertama mereka sejak memenangi promosi Bundesliga pada Mei lalu.

Freiburg menikmati kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan dengan kemenangan 3-0 di kandang Nuremberg. (nm/ml)

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Dua Gol Ribery Bawa Bayern ke Jalur Kemenangan ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 07 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam