Edit byBintang88stars

Minggu, 14 Oktober 2012

Sriwijaya FC Siapkan Kontrak 27 Pemain

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Ada 27 pemain yang akan dikontrak Sriwijaya FC di Griya Agung, Minggu (14/10/2012) pukul 11.00. Mereka adalah pemain utama dan pemain magang Laskar Wong Kito.
"Ada 21 pemain SFC yang sudah kita rekrut maupun dipertahankan, dan 6 adalah pemaim magang," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Sabtu (13/10/2012).
Seperti diungkapkan media officer SFC, Zulhanan, para pemain Sriwijaya FC yang kini sudah mengikuti latihan sejak tigak pekan lalu ini, akan diikat dalam kontrak resmi untuk musim 2012/2013 mendatang.
Penandatanganan ini secara resmi karena akan dihadiri langsung Presiden Klub H Dodi Reza Alex. Diperkirakan tidak pemain yang akan dikontrak dua musim. Termasuk pemain muda yang baru bergabung.
"Penandatanganan ini akan dihadiri langsung Presiden Klub," jelas Hendri.(Darwin Sepriansyah/Sriwijaya Post)

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Sriwijaya FC Siapkan Kontrak 27 Pemain ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 14 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam