Edit byBintang88stars

Senin, 15 Oktober 2012

Pemain Muda United Mengemudi Sambil Mabuk

London (AFP/ANTARA) - Gelandang muda Manchester united Ryan Tunnicliffe didakwa karena mengemudi sambil mabuk, hal ini dikonfirmasi oleh kepolisian Greater Manchester pada Minggu (Senin WIB).
Tunnicliffe (19) didakwa karena mengemudi dengan kandungan alkohol dalam tubuhnya yang terlalu banyak, dan harus mendatangi pengadilan pada 25 Oktober mendatang.
Dakwaan ini terkait dengan insiden yang terjadi beberapa saat sebelum pukul 13.15 GMT pada Minggu, ketika sebuah Range Rover bertabrakan dengan mobil van.
Mobil van itu kemudian menabrak dinding rumah, dan polisi mengatakan bahwa penumpang di bangku depan Range Rover menderita kecelakaan ringan akibat tabrakan itu dan kedua mobil rusak parah.
Tunnicliffe, yang mendapatkan kontrak profesional pertamanya dengan United pada Desember 2009, dianggap sebagai bintang potensial oleh pelatih Alex Ferguson dan pemain muda itu telah melakukan debutnya sebagai pemain pengganti saat United menghadapi Newcastle di Piala Liga pada September.
Ia menghabiskan sebagian besar musim lalu di klub divisi satu Peterbrough, yang dilatih oleh putra Ferguson, Darren.(rr)

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Pemain Muda United Mengemudi Sambil Mabuk ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Senin, 15 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam