Edit byBintang88stars

Senin, 15 Oktober 2012

Pedrosa Kalahkan Lorenzo di MotoGP Jepang

Motegi (AFP/ANTARA) – Dani Pedrosa berjuang mengejar ketertinggalan untuk mengalahkan pemimpin klasemen Jorge Lorenzo di Grand Prix Jepang pada Minggu, meningkatkan upayanya menyalip rekan sesama Spanyol untuk memperebutkan gelar MotoGP pertamanya.

Pembalap Honda itu menyalip andalan Yamaha Lorenzo pada lap ke-12 dari 24 lap, dan ia memenangkan sesi balapan tersebut dengan catatan waktu 42 menit 31,569 detik di sirkuit Twin Ring Motegi di bawah cuaca langit mendung.

Lorenzo berada di posisi kedua dengan selisih waktu 4,275 detik dan Alvaro Bautista berada di posisi ketiga dengan selisih waktu 2,477 detik dari Lorenzo.

Dengan empat kemenangannya dalam lima balapan terakhir, Pedrosa menutup ketertinggalan dengan Lorenzo menjadi 28 dari 33 poin dengan tiga sesi balapan yang masih tersisa di musim ini.

Lorenzo, yang merebut pole position keenam pada musim ini, melewati tikungan pertama dengan Pedrosa mengekor di sliptreamnya.

Pedrosa menyalip Lorenzo pada lap ke-12 setelah mempersempit selisih dengannya yang hampir empat per sepuluh detik pada satu titik.

Dia meregangkan keunggulannya lebih dari dua detik dengan tiga lap tersisa. (ai/ik)

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Pedrosa Kalahkan Lorenzo di MotoGP Jepang ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Senin, 15 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam