Edit byBintang88stars

Kamis, 13 Desember 2012

Kontak

Pengunjung dan atau pembaca yang terhormat, B88S sangat menghargai partisipasi aktif Anda dalam memberikan masukan, saran, dan atau kritik membangun, agar nantinya dapat menjadikan B88S lebih baik dalam menyampaikan informasi yang diuraikan dalam bentuk tutorial dan atau sejenisnya pada setiap artikel yang diterbitkan.


B88S mengharapkan pula masukan, saran, dan atau kritik Anda mengenai desain tampilan serta tata letak widget yang digunakan, agar di hari-hari mendatang dapat menjadikan B88S memiliki desain tampilan halaman yang lebih baik lagi.


Anda dapat menghubungi Admin guna menyampaikan masukan, saran, kritik, serta untuk menyampaikan keperluan lain yang menyangkut dan atau terkait dengan B88S dengan cara mengirimkan surat elektronik ke alamat berikut ini:


Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Kontak ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Kamis, 13 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam