Edit byBintang88stars

Rabu, 05 Desember 2012

Apa itu Power Chord

Pernah mendengar istilah 'Power Chord'? Jika anda sudah membaca artikel mengenai 2 Jenis Chord pada Gitar, pastinya anda akan menemukan ada istilah 'Power Chord'. Lantas, apa itu Power Chord?

Saya banyak menemukan teman saya sering memainkan Power Chord namun tidak mengetahui apa itu Power Chord. Hal ini memotivasi saya untuk menulis artikel mengenai power chord. Silahkan disimak.

Power Chord adalah jenis chord yang paling sering digunakan oleh gitaris, karena memang pada dasarnya chord ini cocok digunakan di gitar. Secara teori, Power Chord adalah chord yang hanya terdiri oleh 2 nada, yaitu nada pertama yang juga nada dasar (root note) dan nada ke lima. Oleh sebab itulah Power Chord sering ditulis dengan disertai angka 5 seperti pada gambar berikut ini.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Apa itu Power Chord ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 05 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam