Edit byBintang88stars

Jumat, 01 Maret 2013

Kini Android Hadir Di HDTV Anda, Mau?

Bintang88stars - Bagi pengguna tablet berbasis Android pastinya sudah mengetahui berbagai fitur unggulan yang dimiliki, mulai dari tersedianya berbagai aplikasi yang ada dalam PlayStore hingga kenyamanan yang diberikan saat menjalankan film beresolusi tinggi atau HD.


Kini dengan menggunakan ANDROID POWERED HDMI TV STIK ADAPTER Anda bisa merubah HDTV menjadi layaknya sebuah tablet Android, tentunya dengan layar yang lebih besar. Ber-multimedia, bermain dan internet kini bisa dilakukan melalui TV, sejatinya Anda tidak perlu lagi membeli SmartTV yang harganya masih cukup tinggi. Produk TV Stik Adapter ini akan membuat TV Anda  menampilkan OS Android Ice Cream Sandwich beserta segala fitur terbaru yang disediakan, cukup dengan menghubungkannya pada lubang HDMI TV.

Berdimensi 8cm x 2.5cm x 1.5cm hingga tidak membutuhkan ruang lebih, bahkan Anda tidak akan menyadari bahwa TV Stik Adapter sedang terpasang di TV. Alat ini mendukung penggunaan USB Hub, jadi Anda bisa menghubungkan lebih dari satu device USB eksternal seperti keyboard, mouse dan USB storage.
Memori internal sebesar 4Gb yang bisa digunakan untuk instalasi aplikasi sesuai dengan kebutuhan. Didukung prosessor ARM Cortex A5 1.0 GHz serta memori 512Mb, hingga dapat menjalankan beberapa permainan Android dengan baik. Pada saat kami uji menjalankan film berkualitas 1080p (HD), ANDROID POWERED HDMI TV STIK ADAPTER mampu menjalankan di layar HD dengan lancar dan halus.

Berikut spesifikasi lengkapnya :
  • HDMI 1.4 interface
  • Android 4.0 OS (Ice Cream Sandwich)
  • Built-in Atheros AR6103 IEEE 802.11b/g/n WiFi
  • TCC8925 ARM Cortex A5 1.0 GHz processor
  • 512 MB DDR3 memory
  • 4 GB internal NAND Flash memory
  • USB Type A host port for connecting a USB mouse/keyboard
  • Device also supports 2.4 GHz wireless mouse or keyboard
  • DLNA (Digital Living Network Alliance) and WPS support
  • Fn key
Pada sisi samping terdapat tombol “Fn” yang berfungsi untuk merubah mode storage pada saat TV Stik Adapter dihubungkan ke pc atau laptop melalui USB, pindah, copy dan paste data dari memori internal TV Stik Adapter menjadi lebih mudah. Nyalakan jaringan wi-fi, maka Anda bisa berinternet menggunakan HDTV.
 ANDROID POWERED HDMI TV STIK ADAPTER akan merubah HDTV biasa Anda menjadi Smart TV dengan basis Android, manjakan ruang keluarga dengan berbagai fitur penuh kebebasan dari Android Ice Cream Sandwich yang pastinya sangat menarik.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Kini Android Hadir Di HDTV Anda, Mau? ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Jumat, 01 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

2 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam