Edit byBintang88stars

Minggu, 10 Februari 2013

Lumia 720 dan Lumia 520, Jagoan Baru Nokia Untuk Smartphone Kelas Menengah

Bintang88Stars - Hey Sobat B88S kali ini saya akan shere tentang gadget handphone Nokia yang kembali diperkirakan akan merilis 2 buah smartphone baru yang mengusung sistem operasi Windows Phone 8. 2 buah smartphone Windows Phone 8 tersebut bernama Lumia 720 dengan kode nama Zeal dan Lumia 520 dengan kode nama Fame.


Lumia 720 dan Lumia 520 merupakan samrtphone yang masuk kategori smartphone Windows Phone 8 untuk kelas menengah. Hal tersebut bisa dilihat dari spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, namun punya keistimewaan dengan menggunakan sebuah LCD khusus yang diberi nama super sensitive display.
Pada 6 februari kemarin, Lumia 720 dan Lumia 520  juga terdeteksi masuk di database Dirjen Postel Indonesia. Masuknya spesifikasi dan detail Lumia 720 dan Lumia 520 di situs Dirjen Postel Indonesia kemungkinan besar mengindikasikan bahwa Lumia 720 dan Lumia 520 tersebut akan segera dirilis di Indonesia.
Dari rumor yang beredar, Lumia 720 dan Lumia 520 akan diperkenalkan di MWC akhir februari nanti. Namun untuk di Indonesia, Nokia akan mulai menjualnya pada bulan maret mendatang.
Lumia 720 atau Zeal akan menggunakan prosesor dual core, layar 4.3 inch, RAM 512 MB. Sedangkan memori internalnya yaitu sebesar 8 GB dengan tambahan slot micro SD didalamnya.
Kameranya punya resolusi maksimal 6 mega piksel. Terdengar sangat jarang yang memakai kamera dengan resolusi 6 mega piksel. Dan untuk kamera depannya yaitu 2 mega piksel.
Sedangkan Lumia 520 atau Fame akan menggunakan layar seluas 4 inch dengan tipe LCD Super Sensitive Display. Prosesor dan RAM yang digunakan juga sama seperti Lumia 720.  Namun kameranya saja yang berbeda yaitu hanya 5 mega piksel.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Lumia 720 dan Lumia 520, Jagoan Baru Nokia Untuk Smartphone Kelas Menengah ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 10 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

5 komentar:

  1. posting artikel tarus lah, blog aku maka nah..
    Lagi sibuk banar aku, jadi kda kawa posting tarusss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara meningkatkan pelanggan wajarlah posting teruss

      Hapus
  2. Makasih Mohon nanti kalau koment tolong menggunakan Name/URL terimakasih sudah berkiunjung

    BalasHapus

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam