Edit byBintang88stars

Kamis, 07 Februari 2013

Google Maps, Aplikasi Unggulan Apple

pada berita terdahulu kita tahu bahwa Apple telah memutuskan untukmenendang Google Maps keluar dari iOS, dimulai dari iOS versi 6. dengan asumsi Apple mampu menyediakan aplikasi peta digital yang lebih baik daripada milik Google. Dan seperti berita yang tersebar di dunia maya, bahwa aplikasi peta yang sudah disediakan Apple memiliki kekurangan yang pastinya mengganggu para pengguna produk Apple ini.

Bahkan, salah satu eksekutif Apple harus bertanggung jawab dengan kejadian ini, hingga dipaksa untuk mundur dari Apple. Sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Google Maps untuk masuk danunjuk gigi di iOS, karena saat ini peta digital milik Google ini telah berada di posisi teratas untuk daftar aplikasi gratisan di App Store.
Pada versi ini, Google Maps beberapa fitur yang dapat digunakan oleh pengguna perangkat Apple. Yang pertama adalah fitur Navigation Beta dimana sebelumnya tidak tersedia, fitur ini merupakan fitur navigasi dengan bantuan suara.
Kemudian terdapat informasi bisnis lokal, transformasi publik dan beberapa detail lainnya dimana tidak terdapat di Apple Maps.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Google Maps, Aplikasi Unggulan Apple ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Kamis, 07 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

2 komentar:

  1. mantap sih aplikasinya, tapi gak punya hp aple gan..
    Mau instal di notebook pasti kda tahan dah, kena hang notebook aku.. Hhaha
    kbanyakan aplikasi gasan ngeblog ja yg ku instal..

    BalasHapus

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam