Edit byBintang88stars

Minggu, 17 Februari 2013

Wikipad Siapkan Tablet Gaming 7 inch Seharga 2.5 Jutaan

Bintang88stars - Perangkat tablet kini mengalami evolusi peningkatan fitur, dari fitur sederhana, kini juga menjadi perangkat yang bisa digunakan untuk bermain games. Atas dasar itulah sebuah produsen elektronik bernama Wikipad menyiapkan sebuah tablet gaming baru yang mempunyai layar 7 inch seharga 249 US Dollar atau sekitar 2.5 jutaan.


Populernya perangkat tablet yang dimulai sejak datangnya iPad, memang menjadi magnet bagi beberapa produsen elektronik dunia untuk ikut mencari peruntungan dengan merilis tabelt-tablet baru. Tak terkecuali Wikipad, produsen yang masih sangat jarang kita dengar kiprahnya.
Wikipad memang sengaja memilih label khusus untuk perangkat tablet terbarunya tersebut. Dengan orientasi gaming, tentu saja Wikipad menyiapkan tablet yang memang dirancang khusus untuk bermain games, walaupun sebenarnya masih bisa dipakai layaknya perangkat tablet pada umumnya.
Tablet Wikipad akan mengusung prosesor quad core Nvidia Tegra 3. Layarnya seluas 7 inch, cukup lebar untuk anda yang hobi memainkan games di perangkat mobile yang tidak terlalu besar.
Memori internalnya juga cukup besar yaitu 16 GB dengan tambahan slot micro SD untuk menambah kapasitas memori. Sementara itu, untuk versi android yang dipakai, anda tak perlu khawatir karena Wikipad menyuntikan os android 4.1 Jelly Bean. Dengan begitu, performa quad core serta GPU ULP GeForce bisa lebih maksimal.
Faktor harga juga menjadi masalah krusial dan sangat menentukan sukses atau tidaknya penjualan tablet tersebut di pasaran. Wikipad membandrol tablet quad core tersebut dengan harga kurang dari 2.5 jutaan.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Wikipad Siapkan Tablet Gaming 7 inch Seharga 2.5 Jutaan ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 17 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam