Edit byBintang88stars

Minggu, 24 Februari 2013

Musim Panas, City Berencana Lakukan Cuci Gudang

Bintang88stars - hey sobat B88S Juara bertahan English Premier League Manchester City diyakini akan melakukan kegiatan cuci gudang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Direktur sepakbola Txiki Begiristain dan chief executive Ferran Soriano sudah memutuskan mereka perlu melepas pemain-pemain yang tidak efektif.

Gaji-gaji pemain yang tidak begitu punya sumbangsih bakal ditekan dengan cara melepas mereka-mereka ini, kabarnya yang bakal masuk daftar jual ada Maicon, Joleon Lescott, Edin Dzeko dan Scott Sinclair.

Sementara pemain lain seperti Gareth Barry, Javi Garcia, Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri masih akan direview lebih lanjut, bisa jadi mereka juga bakal dilepas.

Selain itu, pada musim panas mendatang City dipastikan akan berhemat hingga 15 juta poundsterling di segi gaji usai berakhirnya kontrak Roque Santa Cruz, Wayne Bridge dan Kolo Toure.

Nantinya space gaji yang tersedia akan dialokasikan kepada sejumlah pembelian baru. Nama-nama yang masuk radar The Citizen untuk dibeli antara lain Jesus Navas, Marco Reus, Marouane Fellaini, Edinson Cavani serta Victor Wanyama.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Musim Panas, City Berencana Lakukan Cuci Gudang ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 24 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam