Edit byBintang88stars

Kamis, 14 Februari 2013

Pengguna iPhone Keluhkan Borosnya Baterai di iOS 6.1

Bintang88Stars - Hey sobat B88S kali ini saya akan shere tentang keluhan Beberapa pengguna ios 6.1 dikabarkan mengalami masalah berupa borosnya baterai pada iPhone mereka. Hal tersebut terjadi setelah beberapa pengguna mengupdate ke versi ios 6.1.


Beberapa kasus tersebut menjadi semakin ramai tatkala tidak hanya segelintir pengguna saja yang mengalami masalah tersebut. Bahkan di sebuah forum diskusi resmi milik Apple yang ada di link ini penuh dengan keluhan mengenai masalah tersebut.
Kasus borosnya baterai pada iDevice yang menggunakan ios 6.1 sebelumnya sudah terdengar sejak awal ios 6.1 dirilis yaitu pada tanggal 28 januari kemarin. Namun puncaknya baru-baru ini, karena saat ini pengguna ios 6.1 melonjak drastis pasca developer merilis tool jailbreak untethered ios 6.1.

Beberapa perkiraan yang berkembang menyangkut borosnya baterai pada ios 6.1 salah satunya yaitu sync exchange mailbox yang berulang-ulang. Dengan begitu, ada begitu banyak progress searching logs setiap saat pada mailbox server.
Entah benar atau tidak karena problem diatas, namun banyak pengguna lainnya yang merasa tidak menggunakan fasilitas exchange mail. Salah satu diantara mereka mengungkapkan bahwa baterai mereka turun drastis kapasitasnya, dari 80% ke 20% hanya dalam waktu 5 jam saja. Padahal si pengguna tersebut mematikan aktifitas aplikasi, GPS, namun tetap saja boros baterai.
Dengan kejadian tersebut, banyak yang menyarankan para pengguna iDevice untuk tidak dulu mengupdate ios yang digunakan ke ios 6.1 dulu sebelum Apple merilis update untuk mengatasi masalah borosnya baterai di ios 6.1.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Pengguna iPhone Keluhkan Borosnya Baterai di iOS 6.1 ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Kamis, 14 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

2 komentar:

  1. Setiap hari nah, posting artikel tarus..
    Nyimak aja gan.. Pengguna symbian masih irit buat smsan facebookan, telponan.. Wkwkwk

    BalasHapus

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam