Edit byBintang88stars

Sabtu, 23 Februari 2013

Korban Perkosaan Dibawa ke Rumah Park Shi Hoo Oleh K

Bintang88Stars - hey sobat B88S kali ini saya akan shere tentang informasi artis korea nich sob soalnya saya sudah lama tidak shere tentang informasi artis korea langsung dibaca sob
 Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh aktor Korea Park Shi Hoo terus berkembang. Dari investigasi polisi, serta kamera di rumah Park Shi Hoo ditemukan fakta bahwa korban dibawa ke rumah pria tersebut oleh selebriti lain berinisial K.
Pada tanggal 14 Februari, Park Shi Hoo, korban A dan aktor K minum bersama. Pada tanggal 20 Februari, polisi menemukan fakta bahwa K mengantar Park Shi Hoo dan A dengan mobilnya. Dari CCTV terlihat bahwa K menggendong A di punggungnya sementara Park Shi Hoo berjalan sendiri.
Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan dari pihak aktor rookie K tersebut. "Park Shi Hoo dan A bertemu melalui K. Setelah minum-minum ketiganya dengan gembira pulang ke rumah. Park Shi Hoo dan A menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan. Di bar dan di rumah Park Shi Hoo, semuanya menghabiskan waktu dengan gembira," ungkap sumber tersebut.
Park Shi Hoo bakal menjalani pemeriksaan terkait kasus ini pada tanggal 24 Februari pukul 10:00 waktu Korea.

Semoga Bermanfaat

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Korban Perkosaan Dibawa ke Rumah Park Shi Hoo Oleh K ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Sabtu, 23 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam