Edit byBintang88stars

Rabu, 18 September 2013

Harga Terlalu Mahal, iPhone 5C Membuat Banyak Orang Kecewa

Bintang88Stars - Menjelang dirilisnya iPhone 5C atau yang pada rumor sebelumnya disebut juga iPhone murah, banyak yang berharap bahwa Apple akan memberikan harga yang terjangkau untuk iPhone murah.

Tapi kenyataannya, Apple tetap mematok harga premium untuk iPhone 5C. Dari segi speisifikasi, iPhone 5C dianggap sudah ketinggalan jaman dan terlalu mahal untuk ukuran harga smartphone dengan prosesor dual core dan layar 4 inch.
Prediksi bahwa iPhone 5C akan menjadi lawan sepadan bagi smartphone-smarpthone android tak terbukti. Bahkan ada yang menganggap bahwa kehadiran iPhone 5C akan semakin menenggelamkan Apple karena konsumen enggan membeli iPhone 5C yang seharusnya punya harga di 4 jutaan.
Sebagai informasi, Untuk harga versi Unlocked atau non operator, iPhone 5C 16 GB punya harga 849 Dollar Singapura atau sekitar 7.8 juta dalam rupiah, dan versi 32 GB punya harga 988 Dollar Singapura atau sekitar 9.1 juta dalam rupiah (kurs 1 Dollar Singapura = Rp. 9.250).
Dengan harga seperti yang ada di atas, konsumen yang sudah rela menunggu, jelas akan berpaling ke smartphone android. Bahkan tak sedikit juga yang mencoba smartphone windows phone.
Apple dianggap selalu mengejar keuntungan setinggi mungkin. Dengan smartphone berbahan plastik, layar 4 inch, kamera 8 mega piksel, produsen semacam Sony, HTC ataupun Samsung sekalipun hanya mematok maksimal di 4 hingga 5 juta.
Jadi iPhone 5C bagi hampir sebagian besar orang yang mengerti tentang gadget adalah suatu kesalahan, karena harga yang tinggi tidak sebanding dengan apa yang ada di iPhone 5C. Jadi, bagaimana menurut anda? Apakah masih berminat membeli smartphone semahal iPhone 5C?

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Harga Terlalu Mahal, iPhone 5C Membuat Banyak Orang Kecewa ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 18 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam