Edit byBintang88stars

Selasa, 10 September 2013

Gadget Xiaomi Mi3, Smartphone Android Hebat Seharga 3.6 juta

Bintang88Stars - Hey Sobat B88S Selamat Pagi siap baca artikel terbaru dari saya. haha Oke langsung baca sob !!
 Jika melihat smarpthone android dengan prosesor quad core Snapdragon 600 atau Snapdragon 800, maka rata-rata harganya bisa mencapai 6 juta hingga 7.5 juta. Harga tersebut nampaknya menjadi semacam patokan bagi produsen smartphone yang merilis produknya saat ini.


Tapi hal itu tidak berlaku buat Xiaomi Mi3. Produk smartphone android asal Cina tersebut diketahui menggunakan prosesor quad core snapdragon 800, tapi punya harga yang terjangkau yaitu hanya 327 US Dollar atau sekitar 3.6 juta dalam kurs rupiah (kurs 1 US Dollar =11000 rupiah).
Xiaomi Mi3 yang baru dirilis beberapa hari lalu memang menawarkan harga lebih murah dibanding smartphone android lainnya. Sebagai perbandingan, Xperia Z1 yang menggunakan prosesor yang sama seperti Xiaomi Mi3 kemungkinan harganya berkisar di 7 juta hingga 8 jutaan.
Xiaomi Mi3 sendiri mengusung layar berukuran 5 inch dan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Xiaomi menyatakan bahwa mereka merilis Xiaomi Mi3 dalam 2 versi yaitu versi yang pertama mengunakan prosesor quad core Snapdragon 800, dan versi kedua menggunakan prosesor Tegra 4.
Spek lain yang ada di Xiaomi Mi3 antara lain, GPU Adreno 330, RAM 2 GB, memori internal 16 GB atau 64 GB dengan ketersediaan slot micro SD, kamera 13 mega piksel dan kamera depan 2 mega piksel, serta mempunyai baterai dengan kapasitas 3050 mAh.
Dengan harga yang jauh lebih murah, Xiaomi Mi3 ternyata punya spek yang sama dengan smartphone android high end lainnya. Bahkan jika dibandingkan dengan Galaxy S4, jelas Xiaomi Mi3 lebih unggul

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Gadget Xiaomi Mi3, Smartphone Android Hebat Seharga 3.6 juta ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Selasa, 10 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam