Edit byBintang88stars

Senin, 16 September 2013

Tanggal 18 September, BlackBerry Rilis BlackBerry Z30 dan BBM Untuk Android dan iOS?

Bintang88Stars - BlackBerry, produsen smartphone asal Kanada baru-baru ini sudah mengirimkan undangan pada beberapa media untuk acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 september mendatang. Acara tersebut belum diketahui detil pastinya, karena BlackBerry tidak menuliskan hal lain selain tanggal 18 september.


Ada 2 hal yang bakal menarik perhatian media pada tanggal 18 september mendatang. Yang pertama ialah soal rencana BlackBerry akan merilis phablet BlackBerry 10 yang pada rumor terdahulu disebut dengan BlackBerry A10 Aristo. Dan pada akhirnya, BlackBerry mengkonfirmasi bahwa phablet tersebut akan brnama BlackBerry Z30.
Jumlah perangkat phablet yang terjual pada tahunn 2013 ini diperkirakan akan terus meningkat seiring banyak produsen smartphone yang ikut memproduksi phablet. Tercatat saat ini ada 3 buah phablet yang menjadi perhatian yaitu Xperia ZU dari Sony, LG Optimus G Pro dari LG, dan terakhir yang baru dirilis kemarin yaitu Samsung Galaxy Note 3.
Hal kedua yang tentu akan menjadi lebih menarik adalah soal rilis BBM untuk platform android dan ios. BlackBerry sudah memastikan bahwa BlackBerry Messenger yang dulunya ekslusif ada di smartphone BlackBerry saja kini akan tersedia untuk perangkat android dan ios.
Tentu saja langkah membuat versi BBM untuk android dan ios ini sebagai langkah yang berani. Mengingat BBM adalah salah satu  faktor mengapa smartphone BlackBerry begitu disukai.
Kabar yang beredar, BBM akan hadir pada bulan september ini. Namun semuanya akan terjawab nanti saat BlackBerry merilisnya. Semoga saja BBM untuk android dan ios segera dirilis.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Tanggal 18 September, BlackBerry Rilis BlackBerry Z30 dan BBM Untuk Android dan iOS? ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Senin, 16 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

2 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam