Edit byBintang88stars

Sabtu, 16 Maret 2013

Usain Bolt terpilih sebagai Atlet Putra Terbaik Dunia

Bintang88Stars - Hey Sobat B88S Ketemu lagi nich dengan postingan terbaru saya yaitu tentang Pelari Jamaika Usain Bolt yang terpilih sebagai Atlet Putra Terbaik Dunia dalam malam penghargaan Laureus World Sports Award edisi tahun 2013 di Rio de Janeiro, Brasil. Sedangkan untuk atlet putri terbaik menjadi miliki Jessica Ennis, atlet heptathlon Inggris.
Ini merupakan kali ketiga Bolt merebut penghargaan atlet putra terbaik dari Laureus setelah sebelumnya di tahun 2009 dan 2010. Bolt terpilih karena berhasil merebut tiga medali emas di Olimpiade 2012 London pada nomor 100, 200 dan 4x100 meter.
Untuk mendapatkan penghargaan bergengsi ini, Bolt harus menyisihkan pesepakbola Lionel Messi, pembalap F1 Sebastian Vettel, peraih emas Olimpiade lari jarak jauh Mo Farah dan juara Tour de France asal Inggris Bradley Wiggins.
Sementara Ennis mencuri perhatian dunia ketika mendominasi cabang heptathlon. Ennis merebut medali emas Olimpiade untuk Inggris Raya. Ennis mengungguli bintang remaja cabang olahraga renang dari Amerika Serikat Missy Franklin, atlet ski Amerika Lindsey Vonn dan atlet lari sprint Shelly-Ann Fraser Pryce dari Brasil yang juga masuk nominasi.
Dua atlet Inggris Raya lainnya Andy Murray dan Sebastian Coe juga mendapat penghargaan. Murray merebut breakthrough award, sedangkan Coe dinobatkan sebagai peraih lifetime achievement award.
Penghargaan lain yang diberikan Laureus adalah Exceptional Achievement Award yang didapat Michael Phelps karena merupakan atlet peraih medali terbanyak sepanjang sejarah Olimpiade.
Tim Golf Eropa terpilih sebagai tim terbaik setelah mengalahkan Amerika Serikat di Piala Ryder September lalu. Mereka mengalahkan Miami Heat, timnas sepakbola Spanyol, tim tenis meja putra China, tim bola basket putra Amerika Serikat dan juara dunia F1 Red Bull. (ES)

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Usain Bolt terpilih sebagai Atlet Putra Terbaik Dunia ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Sabtu, 16 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam