Edit byBintang88stars

Kamis, 07 Maret 2013

Cara Merubah Bahasa di Blackberry ke Bahasa Indonesia

Bintang88stars - Hey sobat B88S pasti kalian sudah tahu cara merubah bahasa blackberry ke Bahasa Indonesia tapi saya juga tidak yakin kalau semua bisa jadi langsung saja. Sebenarnya masalah bahasa yang digunakan hanya tergantung pada kebiasaan, tapi bagi kita yang tidak terbiasa menggunakan bahasa inggris tentu menjadi masalah juga karena kita tidak bisa pencet sana pencet sini (karena takut salah pencet kemudian terjadi error). Dan sebenarnya jika anda membeli BlackBerry yang memang resmi untuk dijual di indonesia maka secara otomatis bahasa bawaan secara default adalah bahasa indonesia. Namun jika kita beli diluar baik beli secara online atau nitip saudara yang kebetulan pergi keluar negeri maka secara otomatis bahasa defaultnya adalah bahasa inggris

Dan sebenarnya sangat mudah untuk mengubah bahasa dari bahasa inggris menjadi bahasa indonesia. Namun karena pada lain OS lain caranya untuk mengubah, maka kami berinisiatif untuk membahasnya.
  • Jika anda menggunakan OS5 pada BlackBerry anda caranya adalah : masuk pada menu Options dari Home Screen kemudian pilih Language, pada bagian Language anda rubah ke Bahasa Indonesia. Selanjutnya tekan tombol menu Blackberry dan pilih Save untuk menyimpan perubahan yang anda buat.
  • Jika Anda memakai Blackberry dengan OS6 atau OS7 masuk ke menu Options dari Home Screen kemudian pilih Typing And Input –> Language,  pada bagian Display Language rubahlah dari English (UK) ke Bahasa Indonesia.
Selamat Mencoba, semoga berhasil..!

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Cara Merubah Bahasa di Blackberry ke Bahasa Indonesia ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Kamis, 07 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam