Edit byBintang88stars

Rabu, 27 Maret 2013

Spider-Man Tampil Dengan Kostum Baru Di Poster The Amazing Spider-Man 2


Film baru ternyata juga berarti kostum baru untuk Spider-Man.
Bintang88stars |  hey sobat B88S simak langsung Dalam film sekuel  “The Amazing Spider-Man 2” ternyata Marvel Studios memutuskan untuk melakukan modifikasi juga terhadap kostum Spider-Man.
Tidak dirombak seluruhnya memang, namun hanya beberapa bagian yang mengalami perubahan termasuk bentuk penutup mata Spider-Man.
Dalam kostum baru-nya ini, bagian mata terlihat lebih besar. Dengan kostum baru ini, Spider-Man terlihat lebih setia dengan tampilan versi komik dari The Amazing Spider-Man yang menampilkan Spider-Man dengan “mata besar” nya.
Selain itu,sepertinya hal ini dilakukan untuk membedakan versi baru Spider-Man ini dengan versi Spider-Man sebelumnya yang diperankan Tobey Maguire.
The Amazing Spider-Man 2 masih akan diarahkan oleh Marc Webb. Filmnya dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacey, Shailene Woodley sebagai Mary Jane, dan Dane DeHaan sebagai Harry Osborn.
Serta Jamie Foxx dan Paul Giamatti  sebagai penjahat baru di film ini yaitu Electro dan The Rhino.
Filmnya akan tayang di bioskop tanggal 2 May 2014. Posternya Anda bisa lihat dibawah ini :

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Spider-Man Tampil Dengan Kostum Baru Di Poster The Amazing Spider-Man 2 ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 27 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam