Edit byBintang88stars

Jumat, 01 Maret 2013

Hyelim Wonder Girls Ajar Bahasa Inggris di Radio

Bintang88stars - hey sobat B88S kali ini saya akan shere tentang artis korea idola saya bukannya hanya cantik loh tapi Hyelim Wonder Girls akan menjadi guru bahasa Inggris di EBS Radio.
Dengan kesibukan individu yang beragam para anggota Wonder Girls setelah pernikahan Sunye, mulai dari Yeun yang membintangi musikal hingga Yubin tampil dalam drama, Hyelim akan menjadi guru bahasa Inggris di EBS Radio.
Mulai pada 27 Februari, Hyelim akan mengajar bahasa Inggris di pojok siaran 'English Go Go' di EBS Radio setiap hari Rabu.
Dia akan mengajar bahasa Inggris lewat nyanyian frase K-Pop berbahasa Inggris.
English GO Go adalah program berbahasa Inggris terbaik di EBS dan akan juga menghadirkan SHINee, pesulap Kim Jong Soo, komedian Kim Sung Won, dan 1Kyne Electroboyz sebagai pengajarnya.

 Terima kasih sudah membaca artikel ini

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Hyelim Wonder Girls Ajar Bahasa Inggris di Radio ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Jumat, 01 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam