Edit byBintang88stars

Selasa, 19 Maret 2013

Samsung Galaxy S4: Inikah Desain Finalnya?

Bintang88stars - Sebuah foto yang diduga kuat adalah desain final dari smartphone Samsung Galaxy S4 telah beredar. Foto misterius yang diduga adalah Galaxy S4 atau GT-I9502 ini datang dengan desain yang tak jauh beda dengan Samsung Galaxy S3 dengan beberapa bagian yang sedikit berbeda.
Foto yang disuga kuat adalah smartphone Samsung Galaxy S4 ini pertama kali muncul di forum China, yakni 52Samsung. Smartphone yang tampil di foto tersebut mengusung label GT-I9502 yang diyakini merupakan nomor model untuk smartphone Galaxy S4.
Sampai saat ini belum ada yang dapat memastikan foto tersebut asli atau palsu. Namun, peluncuran Galaxy S4 ini sudah dekat, tak aneh jika muncul bocoran foto. Hal yang sama juga pernah terjadi dengan Apple iPhone 5 yang sempat bocor dan dikloning oleh produsen smartphone asal China.
Galaxy S4 menggunakan layar green PHOLED berukuran 4,99 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch). Samsung kabarnya menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 untuk Galaxy S4.

Samsung juga membekali Galaxy S4 ini dengan dua kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.
Samsung Galaxy S4 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 320 atau Samsung Exynos 5 dengan grafis PowerVR SGX 544MP. Kedua varian Samsung Galaxy S4 ini akan dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB.
Seperti yang dilansir dari TechRadar (12/03/2013), Samsung Galaxy S4 yang akan meluncur pada 14 Maret 2013 di ajang Samsung Mobile Unpacked yang dilaksanakan di New York City ini kabarnya akan mengusung fitur unik seperti floating touch, eye tracking, dan layar hemat energi green PHOLED.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Samsung Galaxy S4: Inikah Desain Finalnya? ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Selasa, 19 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam