Edit byBintang88stars

Sabtu, 22 Desember 2012

Tips Agar BLOG Ramah dengan Mesin Pencari

   Hey sobat saya mau posting neeh tapi saya minta maaf dulu karena fotonya tidak ada jadi foto pacar saya yang saya taruh sekalian buat cuci mata buat kalian hehe yang sudah nunggu seharian shere dari B88S untuk mengobati rasa kangen kalian ingin membaca artikel dari B88S saya akan menyajikan tentang tips Agar BLOG Ramah dengan Mesin Pencari oke langsung
agar blog tampil elegan tapi disukai search engine. Informasi yang penting juga bagi anda semua, yang baru memulai kegiatan blogger. Banyak cara-cara yang kelihatanya sepele, ternyata bisa menjadi faktor penentu suatu blog diterima atau tidak  mesin pencari.Lansung aja ‘lahap’ artikel berikut ini, semoga menambah manfaat.
Berikut ini beberapa tips yang bisa digunakan agar  blog Anda bisa nongkrong di halaman terdepan di mesin pencari:
1.Gunakan template yang baik pada blog
Template yang tidak terlalu banyak variasi akan sangat bermanfaat bagi anda. Kalau bisa gunakan saja template minima yang telah disediakan blogger.
2.Hindari template yang mempunyai sidebar kiri dan kanan.
Yang di-loading oleh mesin pencari pertama kali adalah bagian posting Anda yang disebelah kiri. Jadi jangan menempatkan sidebar Anda di posisi tersebut.
3.Jangan terlalu sering mengganti template
Pilihlah template yang sekiranya cocok untuk blog Anda, jangan terlalu sering gonta-ganti template.
4.Karya yang orisinil
Hal pertama yang harus diingat agar blog Anda mendapatkan ranking yang bagus pada mesin pencari adalah isi dari blog Anda itu orisinil karya tulisan Anda sendiri, atau dengan kata lain bukanlah hasil copy paste dari hasil karya orang lain.
5.Selalu posting yang baru
Mesin pencari sangat suka terhadap blog atau website yang isinya selalu fresh, jadi kalau anda rajin memposting suatu artikel, maka blog anda lebih sering dikunjungi oleh mesin pencari. Perlu diingat juga bahwa semakin banyak tulisan pada blog anda tentunya semakin banyak pula keyword atau kata kunci yang mewakili blog Anda.
6.Link dari blog lain
Semakin banyak blog atau situs membuat link ke blog Anda, maka semakin baik pula penilaian mesin pencari.
7.Internal link
Setiap Anda memposting tulisan di blog, jangan lupa untuk memberikan link yang menuju pada tulisan Anda yang lain. Semakin banyak link yang Anda buat maka hasilnya akan semakin bagus.
8.Gunakan huruf tebal, miring, bergaris bawah
Penggunaan huruf tebal, miring, atau garis bawah pada keyword-keyword yang dirasa penting pada postingan sangatlah baik untuk optimalisasi mesin pencari. Misalkan postingan kita membahas tentang tutorial facebook, maka pada tulisan tutorial facebook tersebut kita cetak secara tebal, miring, atau garis bawah. Walaupun demikian janganlah menebalkan tulisan yang sama terlalu banyak pada satu postingan karena bisa dianggap spam oleh mesin pencari.
9.Tag “Alt” pada kode gambar
Mesin pencari pada umumnya tidak terlalu mengerti makna dari sebuah gambar, maka dari itu perlu menambahkan kode “Alt” pada gambar Anda. Tag Alt adalah kepanjangan dari “Alternatif”, jadi mesin pencari akan lebih mengenali maksud gambar Anda apabila memakai tag Alt.
10.Broken Link
Broken link merupakan link yang rusak. Misalnya Anda membuat link, namun ketika diklik link tersebut tidak aktif atau malah menuju kesitus yang tidak karuan.jadi buatlah link yang benar.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Tips Agar BLOG Ramah dengan Mesin Pencari ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Sabtu, 22 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam