Edit byBintang88stars

Minggu, 14 April 2013

Banjir Di Kabupaten Balangan

Bintang88stars- hey sobat B88S kali ini saya mau shere tentang kejadiaan yang terjadi di daerah saya yaitu Batumandi yang kabupatennya adalah Balangan, disini saya mau bercerita tentang Banjir yang melanda daerah saya ini mungkin sudah Satu Minggu (7/4) tahun 2013, tapi maaf kalau saya baru saja posting karena masih ada posting yang belum saya shere hehe lumayan buat naikin alexa rank atau page rank. saya juga ingin kirim salam nih buat kaka-kaka yang akan melaksanakan UAN besok Senin dan bersekolah di SMK NEGERI 1 BATUMANDI semangat yaa walaupun dalam keadaan Banjir didaerah-daerah kaka.
 Mungkin itu saja hehe,,,
Pada pagi minggu saat saya bangun pagi untuk shalat Subuh saya sudah merasakan hawa dingin dari udara maupun air yang saya sentuh. setelah saya shalat subuh saya mandi dan tidak lupa menggosok gigi haha Lebay. lalu saya melakukan aktivitas saya sampai Jam 9 lebih dan saat itu saya mendengar tetesan air hujan turun satu demi persatu jatuh di atas genteng rumah saya. sontak saja jemuran yang sudah capek-capek cuci saya "putiki" dalam bahasa banjar hehe sebut saja saya angkat kerumah sambil menunggu hujan reda saya mendengar musik dan bersantai yang kebetulan saya punya rumah tingkat dua dan saat saya sadar sudah pukul 4 sore saya melihat banyak orang yang turun ke pinggir jalan dan saya juga ingin tahu kenapa orang turun kepinggir jalan saat saya ingin sampai kebawah saya sudah melihat kalau halaman rumah saya sudah dipenuhi dengan air. mungkin itu saja yang saya bisa ceritakan sekian dulu silahkan lihat foto-foto dibawah ini


Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Banjir Di Kabupaten Balangan ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 14 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam