Edit byBintang88stars

Senin, 01 April 2013

Lokasi Wisata Ini Konon Bisa Bikin Putus Cinta




Bintang88stars- hey sobat B88S kali ini saya akan shere tentang "Lokasi wisata yang bisa bikin putus cinta" Emang sih, Lokasi wisata di Indonesia memang indah dan kaya mitos. Misalnya air terjun yang dapat membuat awet muda. Atau lokasi lain yang bisa membuat enteng jodoh. Ada pula yang dipercaya dapat membuat Anda putus cinta jika datang dengan pasangan.
Nah, ingin tahu lokasi wisata apa saja di Indonesia yang konon bisa bikin putus cinta? Simak berikut ini:
  • Baturaden
Baturaden adalah lokasi wisata alam yang terdiri dari goa, hutan dan air terjun. Terdapat di kabupaten Banyumas, kecamatan Baturaden, Anda yang hendak wisata ke sana disarankan untuk tak datang berdua saja dengan pasangan. Konon, jika nekat maka hubungan cinta Anda bisa kandas. Hal ini berdasarkan legenda tentang putusnya hubungan seorang Raden dengan rakyat jelata yang hidup di masa lalu.
  • Kebun Raya Bogor
Kebun Raya yang terdapat di pusat kota Bogor ini juga punya mitos tentang putus cinta, lho. Konon, bila Anda datang dengan pacar, maka hubungan tersebut akan putus di tengah jalan. Anehnya bila Anda datang sendiri, maka dikatakan bahwa Anda bisa segera menemukan jodoh. Aneh? Ya, terserah Anda percaya atau tidak.
  • Coban Rondo
Air terjun Coban Rondo(air terjun janda) letaknya di daerah Pujon, kabupaten Malang. Legenda yang ada di kawasan tersebut muncul saat ada seorang putri yang menjadi janda setelah suaminya meninggal dunia. Putri tersebut bersemedi di air terjun, dan konon, karena itu maka mitos tentang putus cinta berkembang. Anda ingin mencoba?
  • Candi Prambanan
Mitos di Candi Prambanan sangat terkenal, yaitu tentang Roro Jonggrang yang meminta 1000 candi pada Bandung Bondowoso yang ingin menikahinya. Ternyata, Bandung tak dapat memenuhi permintaan tersebut, hingga mengutuk Roro Jonggrang menjadi patung. Mitos yang berkembang kemudian, bila ada pasangan kekasih yang datang kesana maka kebanyakan akan putus. Nah, Anda percaya?

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Lokasi Wisata Ini Konon Bisa Bikin Putus Cinta ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Senin, 01 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam