Edit byBintang88stars

Sabtu, 13 April 2013

Rilis Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy Mega 5.8, Samsung Ingin Kuasai Pasar Phablet

Celah antara smartphone dan tablet semakin hari semakin terkikis. Salah satu evolusi yang terjadi di tahun 2013 adalah ramainya produsen-produsen gadget dunia merilis smartphone berukuran besar antara 5 inch sampai dengan 6.3 inch.


Salah satu yang teranyar adalah Samsung yang baru saja merilis 2 buah smartphone phablet dengan ukuran yang berbeda. 2 phablet tersebut seperti bocoran terdahulu bernama Galaxy Mega 5.8 inch dan Galaxy Mega 6.3 inch.
Masuknya Samsung di segmen phablet jelas menjadi ancaman bagi beberapa produsen smartphone asal Cina seperti ZTE dan Huawei. ZTE sendiri beberapa waktu yang lalu sudah merilis smatphone bernama Grand Memo dengan ukuran layar 5.7 inch.
Namun usaha ZTE untuk lebih dulu menguasai pangsa pasar phablet nampaknya akan semakin susah. Secara tradisional, Samsung punya basis konsumen yang lebih besar dibandingkan ZTE dan lainnya.


Kehadiran Galaxy Mega 5.8 inch dan Galaxy Mega 6.3 inch tentu saja guna menutupi kekurangan yang ada pada Galaxy Note pertama dan Galaxy Note 2. Sebagai catatan, Galaxy Note edisi pertama punya ukuran layar 5.3 inch, sedangkan Galaxy Note 2 punya ukuran layar 5.5 inch.
2 buah phablet terbaru dari Samsung tersebut sayangnya masuk kategori kelas menengah jika ditilik dari segi spesifikasi prosesor yang digunakan. Prosesor berjenis dual core mau tak mau bukan lagi pilihan pertama konsumen yang menginginkan performa lebih baik dalam menjalankan aplikasi dan games dalam smartphone.
Tapi seri Galaxy Mega yang baru saja dirilis jelas punya kelebihan juga karena sampai sekarang masih terlalu sedikit pilihan smartphone berukuran besar diatas 5.5 inch yang punya kualitas dengan brand besar seperti Samsung.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Rilis Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy Mega 5.8, Samsung Ingin Kuasai Pasar Phablet ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Sabtu, 13 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam