Edit byBintang88stars

Rabu, 17 April 2013

Fast and Furious 7 Akan Diarahkan Sutradara Insidious

Bintang88Stars-hey sobat B88S kali ini saya akan shere tentang info artis luar negeri langsung simak dan buat kaka-kaka yang lagi UAN semangat ya dengan 20 paketnya. 
Mundurnya Justin Lin secara mengejutkan dari kursi Sutradara “Fast and Furious 7” membuat Unversal Pictures langsung gerak cepat mencari penggantinya.
Ternyata kandidat terkuat Sutradara yang akan menggantikan Lin adalah Sutradara yang juga berasal dari Asia, James Wan.
Wan sebelumnya lebih dikenal sebagai Sutradara untuk film-film horor sukses seperti Saw, Insidious, sekuelnya Insidious Chapter 2, dan yang terbaru The Conjuring.
Bahkan James Wan sudah siap akan menandatangani kontrak kerjanya untuk menjadi sutradara Fast Seven pada minggu depan.
Sebelum Wan, Sutradara-sutradara terkenal lain seperti Baltazar Kormakur (Contraband), Jeff Wadlow (Kick-Ass 2), dan Harold Zwart (The Karate Kid) sudah dipertimbangkan akan mengisi posisi ini. Namun pilihan akhir ternyata tetap jatuh ke tangan Wan.
Fast and Furious 7 direncanakan akan segera memulai proses syutignya pada musim panas tahun ini dan siap ditayangkan pada musim panas tahun 2014 mendatang.
Sementara menantikan film ketujuhnya yang kemungkinan baru akan tayang tahun depan, Anda yang menyukai seri film “Fast and Furious” rasanya tak boleh melewatkan “Fast and Furious 6” yang akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2013 mendatang.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Fast and Furious 7 Akan Diarahkan Sutradara Insidious ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 17 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

2 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam