Edit byBintang88stars

Jumat, 17 Mei 2013

10x Optical Zoom, Itulah Fitur Kamera 16MP di Galaxy S4 Zoom

Bintang88Stars - Samsung kembali membuat sensasi dengan rencana menanamkan fitur 10 kali optical zoom pada smartphone varian Galaxy S4 yang akan diberi nama Galaxy S4 Zoom. Kehadiran Galaxy S4 Zoom diprediksi menjadi tanda bahwa Samsung tidak cukup puas dengan kehadiran Galaxy Camera yang beberapa bulan lalu dirilis.



Tak hanya itu, kehadiran Galaxy S4 Zoom juga menjadi sinyal bahwa Samsung tak akan membiarkan Sony Honami melenggang sendirian menjadi smartphone android dengan fitur kamera hebat.
Sony Honami sendiri rencananya akan dirilis pada bulan-bulan mendatang dengan spesifikasi 20 mega piksel plus beberapa fitur yang ada pada beberapa kamera digital yang mengusung brand Cyber Shoot. Tak hanya itu, Sony Honami juga bakal mengusung prosesor Sanspdragon 800 dari Qualcomm.
Dengan hadirnya Galaxy S4 Zoom, Samsung setidak-tidaknya sudah mempersiapkan pertarungan di segmen camera phone bersama dengan Nokia yang sudah hadir lebih dahulu dengan PureView 808 dan Lumia EOS yang diprediksi akan hadir dalam bulan-bulan ini.
Belum dijelaskan fitur istimewa apalagi yang akan dibawa Galaxy S4 Zoom. Kemungkinan besar, smartphone dengan fitur kamera hebat tersebut akan nyaris sama dengan spesifikasi yang dibawa Galaxy S4 seperti layar 5 inch, prosesor Snapdragon 600 atau Exynos 5 Octo Core dan RAM 2 GB.
Hebatnya Samsung, Galaxy S4 Zoom bisa jadi hadir dalam minggu-minggu ke depan bersama dengan dirilisnya Galaxy S4 Active. Jadi para penggemar gadget tidak perlu menunggu lebih lama lagi mendapatkan sebuah smartphone android dengan fitur kamera dahsyat.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel 10x Optical Zoom, Itulah Fitur Kamera 16MP di Galaxy S4 Zoom ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Jumat, 17 Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam