Edit byBintang88stars

Kamis, 16 Mei 2013

Xperia ZR! Bisa Merekam Video Saat di Dalam Air

Bintang88Stars- Hey sobat B88S hari ini saya ingin shere tentang gadget Xperia ZR! Bisa Merekam Video Saat di Dalam Air wah hebat gak tuh yang mungkin saja anda tertarik untuk membelinya langsung baca.
   Sony kembali meluncurkan sebuah produk terbaru dengan nama Xperia ZR. Apa istimewanya? Ternyata Xperia ZR punya kemampuan yang mungkin belum ada di smartphone lain yaitu kemampuan merekam video saat berada di dalam air.


Tak hanya itu, resolusi video yang bisa dihasilkan oleh Xperia ZR saat merekam dalam air tersebut yaitu Full HD 1080p. Sampai saat ini belum ada smartphone yang melakukan hal tersebut, dan Sony sangat bangga bisa menjadi yang pertama kali.
Xperia ZR sejatinya merupakan smartphone dari pengembangan Xperia Z yang beberapa bulan lalu dirilis. Jika Xperia Z punya fitur anti air dan tahan guncangan, maka Xperia ZR punya fitur lebih dari itu.
Anda masih ragu akan kemampuan yang dimiliki Xperia ZR yaitu merekam video saat berada di dalam air? Sony sudah menyiapkan 2 buah video promo yang menunjukan kehebatan Xperia ZR saat berada di dalam air. Link video di YouTube tersebut bisa anda dapatkan di link ini atau di link ini.
Xperia ZR tak hanya punya kemampuan merekam video saat berada di dalam air saja, smartphone berukuran 4.55 inch tersebut juga menggunakan prosesor quad core Snapdragon S4, sama seperti yang ada pada Xperia Z. Itu artinya, Xperia ZR masuk kategori smartphone kelas atas.
Beberapa spesifikasi lainnya yang ada di Xperia ZR yaitu, RAM 2 GB, GPU Adreno 320, kamera 13 mega piksel, memori internal 8 GB dengan slot micro SD, baterai 2300 mAh, serta android versi 4.1 Jelly Bean.
Sony sendiri sudah memberikan keterangan bahwa smartphone dengan fitur khusus tersebut akan mulai dijual secara resmi pada kuartal kedua tahun ini atau paling lambat bulan juni nanti.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Xperia ZR! Bisa Merekam Video Saat di Dalam Air ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Kamis, 16 Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam