Edit byBintang88stars

Rabu, 15 Mei 2013

Cara berpakaian seperti para artis korea

Bintang88stars- hey Sobat B88S kali ini saya ingin shere tentang cara berpakaian seperti para artis korea Tidak dapat dipungkiri bahwasannya budaya Korea saat ini sedang mewabah di Indonesia. Bukan hanya dari segi seni hiburan dengan keberadaan girlband dan boyband Korea yang disukai di Indonesia, tetapi cara berpakaian dan cara merias wajah ala Korea juga semakin hari semakin banyak diminati.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa demam drama Korea dan juga demam boyband dan girlband adalah salah satu pemicu utama, sehingga gaya pakaian ala Korea semakin banyak diminati di Indonesia. Keberadaan para artis yang memakai gaya pakaian yang kasual, lucu dan dengan warna-warni menarik, menjadi daya tarik tersendiri yang membuat gaya berpakaian ala Korea semakin dianggap keren di Indonesia.

Sejauh ini tercatat ada beberapa gaya pakaian ala Korea yang banyak diminati. Umumnya keberadaan gaya berpakaian ala Korea ini dianggap sangat keren oleh kaula muda di Indonesia, sehingga keberadaanya semakin hari semakin banyak diminati.

cara berpakaian seperti para artis korea

Seperti apasajakah bentuk gaya berpakaian ala Korea yang semakin banyak diminati karena dianggap keren tersebut? Berikut ini blog Berita Terhangat akan mempublikasikan informasinya secara detail kepada Anda:

1.Dress  Blouse
Mini dress yang di atas lutut atau pas di lutut sudah menjadi ciri khusus gaya pakaian ala Korea. Kebanyakan para artis Korea suka dan malah hobi memakai mini dress di atas lutut, hal ini tentunya dimaksudkan untuk menunjukkan keindahan kaki mereka.

2. Stoking/Kaos Kaki.
Menggunakan stoking adalah salah satu ciri khusus pakaian ala Korea. dengan memakai hotpants plus dengan stoking yang berwarna cerah, serta ditambah dengan warna kaos kaki yang berwarna aksen akan memperindah penampilan sekaligus dapat menangkal rasa dingin pada saat suhu udara sedang melanda negeri ginseng tersebut. Namun pada akhirnya gaya berpakaian ini terlihat cukup menarik, sehingga banyak diminati oleh masyarakat diluar dari negara Korea.

3. Blouse
Blouse memang pakaian yang kita sering atau pernah kita pakai namun gaya blouse korea lebih berbeda. Seperti diketahui bahwa keberadaan pakaian blouse ala Korea saat ini sedang merajai dunia Fashion di Indonesia, hal ini terbukti ketika semakin banyak toko yang menjual blouse ala Korea.

4. Hotpants dan Rok Mini
Bagi Anda pecinta girlband Korea, maka tentunya Anda tidak akan asing lagi melihat perpaduan antara hotpants dan rok mini yang dikenakan oleh para anggota kelompok girlband asal Korea. Keberadaan warna celana pendek atau hotpants yang biasa dikenakan oleh para anggota girlband akan membuat penampilan mereka di atas panggung semakin terlihat hidup.

5. Kemeja Syal atau Sweater
Dengan kemeja atau blouse plus syal dari kain rayon dan dipadu dengan corak yang berbeda tidak akan memperburuk gaya berpakaian.Sweater yang sering dipakai para artis Korea terlihat lebih menarik dan menawan karena dipadukan dengan jeans atau celana pendek atau rok mini plus stoking.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Cara berpakaian seperti para artis korea ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 15 Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam