Edit byBintang88stars

Selasa, 01 Januari 2013

Mengatasi Koneksi smartfren yang super lemot menjadi super kenceng

 
Hallo para pengunjung B88S !!  Apa kabar..??

Nahh....hari ini Saya akan Posting'kan tentang Tips Nih mungkin pada tahun baru 2013 ini kalian ingin internetan contoh buka facebook atau twitter tapi super lemot tapi tenang !
Posting saya kali ini adalah : "Mengatasi Koneksi smartfren yang super lemot menjadi super kenceng" Langsung ajj ya, pernah kan ngalamin modem yg tiba tiba lemooot banget ??,.. supaya Koneksi Modem kalian jadi suueepeer kenceng !!, Khusus Modem Smartfren yaa !
Caranya gampang banget kok !!, tinggal ikutin cara di bawah ini ajj ya...
Langsung ajj deh !, B88S dibaca !!


Triknya:
Spoiler:
Hahahah gimana gan ? hehe, maaf ya!, saya cuma mau ngehibur kalian ajj daripada gak ada postingan
Sekian Postingan saya kali ini 

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Mengatasi Koneksi smartfren yang super lemot menjadi super kenceng ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

2 komentar:

  1. Cara Mempercepat Internet Smartfren Kalau Sedang
    Lemot (Internet Lambat)
    http://goo.gl/TaJyj

    BalasHapus
  2. terimakasih atas info nya
    saya senang berkunjung ke blog anda

    BalasHapus

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam