Edit byBintang88stars

Jumat, 25 Januari 2013

Huawei Ascend W1, Smartphone WP 8 Murah Seharga 2.6 Juta

Bintang88stars-Sampai saat ini, jumlah smartphone yang mengadopsi platform Windows Phone 8 masih terbilang sedikit. Salah satu yang terbaru ialah milik Huawei yang merilis Huawei Ascend W1, smartphone Windows Phone 8 dengan harga yang sangat kompetitif yaitu 260 US Dollar atau sekitar 2.6 jutaan jika dirupiahkan.




Harga yang ditawarkan Huawei untuk Ascend W1 memang sangat jarang ditawarkan oleh vendor lain yang merilis produk smartphone Windows Phone. Lihat saja seri Lumia Windows Phone 8, paling murahnya di kisaran 300 sampai dengan 400 US Dollar.
Walaupun menawarkan harga yang sangat kompetitif, tidak membuat Huawei asal-asalan dalam memasang jeroan yang ada di Windows Phone 8. Lihat saja prosesor yang digunakan adalah prosesor Qualcomm MSM8230 Snapdragon Krait dual core 1.2 GHz.
Di sisi grafis, Huawei Ascend W1 punya Adreno 305 yang jelas lebih baik dibandingkan dengan Adreno 220 ataupun Adreno 225. Dari yang segi prosesor dan GPU saja bisa terlihat bahwa Huawei lebih memilih memangkas harga Ascend W1 dengan harapan bisa lebih menarik konsumen.
Layar yang digunakan Huawei Ascend W1 adalah layar berjenis IPS LCD dengan lebar layar 4 inch yang mempunyai resolusi 480 x 800 piksel. Memori internal yang tertanam adalah 4 GB dengan RAM 512 MB. Tak lupa terdapat juga slot microSD yang memang support di Windows Phone 8.
Sebagai ponsel untuk kelas menengah, dengan harga yang lebih baik dibanding kompetitor, Huawei Ascend W1 juga punya resolusi kamera yang tidak terlalu buruk. Resolusi kameranya mencapai 5 mega piksel, ditambah kamera berukuran VGA untuk bagian depan.


Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Huawei Ascend W1, Smartphone WP 8 Murah Seharga 2.6 Juta ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Jumat, 25 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam