Edit byBintang88stars

Rabu, 16 Januari 2013

LG dan Google Siapkan Nexus 5 dan Tablet Nexus 7.7

bintang88stars -Tak cukup puas dengan Nexus 4 dan tablet Nexus 7, Google dan LG kini sedang menyiapkan amunisi baru untuk mengguncang industri mobile dengan smartphone Nexus 5 dan tablet Nexus 7.7. Dan kemungkinan kedua produk tersebut akan dirilis pada tahun ini juga.


Melihat geliat Nexus 4 yang populer walaupun dari segi penjualan masih kalah jauh dengan iPhone 5 dan Galaxy S3, Google kini memangkas jadwal rilis smartphone Nexus generasi terbaru yang awalnya disiapkan untuk akhir tahun, namun kini distrategikan masuk pasar pada kuartal kedua tahun ini.
Nexus 5 kabarnya akan mempunyai layar seluas 5 inch dengan resolusi layar mencapai 1920 x 1080p 440 ppi. Prosesor yang digunakan yaitu jenis prosesor quad core terbaru dari Nvidia yang baru saja dirilis yaitu Nvidia Tegra 4.
Di bagian kamera, Nexus 5 akan mengusung kamera dengan resolusi maksimal 13 mega piksel. Sedangkan di bagian depan, kameranya berukuran 3 mega piksel. Spesifikasi lain yang akan ada pada Nexus 5 ialah memori internal 8 atau 16 GB, RAM 2 GB
Untuk harganya, kemungkinan besar Google akan memberikan subsidi yang sama seperti Nexus 4. Dan harga ke konsumen yang ditawarkan mencapai 299 US Dollar atau kurang dari 3 juta untuk versi terendahnya.
Sedangkan tablet Nexus 7.7 dimaksudkan untuk langsung menghadang dominasi iPad Mini. Nexus 7.7 punya ukuran layar 7.7 inch, atau terpau 0.2 inch dari iPad Mini yang punya ukuran 7.9 inch.
Sama seperti Nexus 5, tablet Nexus 7.7 juga mempunyai prosesor quad core Nvidia Tegra4. Sementara di bagian kamera, akan terdapat 2 buah kamera di bagian depan dan belakang. Beberpa spesifikasi lain yang dirumorkan ada pada Nexus 7.7 ialah RAM 2 GB, memori internal 8 atau 16 GB.
Google memang tak mau menempatkan tabletnya berharga sama seperti iPad Mini. Maka dari itu, Google kemungkinan besar membandrol tablet Nexus 7.7 di kisaran harga 299 US Dollar atau kurang dari 3 juta rupiah.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel LG dan Google Siapkan Nexus 5 dan Tablet Nexus 7.7 ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 16 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam