Edit byBintang88stars

Selasa, 15 Januari 2013

Smartphone 5 Inch Dengan Harga 1.4 Juta Bernama Kogan Agora

Bitang88Stars - Pernahkah anda memimpikan sebuah smartphone android dengan layar 5 inch, namun punya harga yang sangat murah? Kogan Agora adalah jawabannya. Smartphone yang mungkin baru kita dengar tersebut kono harganya hanya sekitar 140 US Dollar, atau 1.4 Juta jika dirupiahkan.


Harga semurah itu tentu saja bisa jadi nilai plus bagi Kogan Agora. Kita lihat saja perbandingan harga smartphone dengan lebar layar 5 inch atau diatasnya seperti Galaxy Note  2, HTC Butterfly, ataupun yang lainnya, rata-rata berharga diatas 500 US Dollar semua.
Tak hanya itu, dengan Kogan Agora, anda juga bisa menggunakan 2 buah sim card didalamnya. Karena Kogan Agora sendiri punya 2 slot sim card yang bisa aktif secara bersamaan.


Lalu bagaimana dengan spesifikasi Kogan Agora? Dikutip dari android authority, Kogan Agora mengusung resolusi 480 x 800p pada layar seluas 5 inch. Prosesor yang digunakan adalah A9 Cortex 1 GHz dengan RAM 512 MB.
Bahan plastik yang digunakan sangat identik dengan Galaxy S2 milik Samsung. Kogan Agora juga dilengkapi kamera berukuran 5 mega piksel. Sementara di bagian depan terdapat sebuah kamera berukuran VGA. Tidak terlalu buruk untuk smartphone berharga 1.4 juta.
Di sektor memori, terdapat 4 GB untuk memori internalnya. Lalu jika anda ingin menambah kapasitas memori via micro SD, anda juga bisa menggunakan slot microSD yang tersedia dan mampu membaca micro SD dengan kapasitas maksimum 32 GB.
Jika anda tertarik membelinya, anda bisa mengakses halaman resmi dari Kogan Agora disini. Walaupun terbilang banyak peminat atau konsumen yang ingin membelinya, belum ada kepastian apakah Kogan Agora dijual secara global atau tidak.



Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Smartphone 5 Inch Dengan Harga 1.4 Juta Bernama Kogan Agora ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Selasa, 15 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam