Edit byBintang88stars

Rabu, 30 Januari 2013

Kesalahan Admin Bintang88stars


Bintang88stars – Hey sobat B88S kali ini saya akan shere tentang bagaimana kesalahan saya saat mengedit blog. Saya juga tidak tahu apa judul yang tepat untuk artikel ini Simak saja langsung
Gini lo ceritanya saat saya lagi melaksanakan tugas (prakerin) saat saya mengubah HTML blog saya saat itu ada seorang pelanggan yang datang sontak saya terkejut dan lupa untuk memback up (download) file blog saya setelah selesai saya melayani seorang pelanggan saat itu lah saya lupa Memback up dan terus melanjutkan mengedit dan saat saya simpan dan ternyata blog saya sudah menjadi tidak karuan dan ingin mengembalikannya kembali ternyata terlambat saya sadar bahwa saya lupa menyimpan  dan akhirnya saya memutuskan untuk mengganti tamplate blog saya coba kalian lihat fotonya dibawah ini :


 
Pesan Untuk kalian supaya anda tidak bernasib sama seperti saya :
  1.        Selalu memback up data terlebih dahulu
  2.       Menggunakan atau memakai cara atau tips dari blog yang terpercaya
  3.        Memperbanyak mengenal tentang struktur-struktur HTML
  4.        Saat anda mengubah atau mengedit HTML selalu dengan teliti 
  5.        Sebelum anda menyimpan anda harus melakukan Pratinjau dulu
Sekian Pesan atau Tips dari saya semoga bermanfaat
Jika anda mengabaikan pesan ini anda akan menyesal dengan kesalahan ini akan mengurangi jumlah pengunjung dan semua Widget yang cape-cape anda buat hilang dalam beberapa menit saja
Terima kasih sudah membaca artikel ini
Semoga Bermanfaat

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Kesalahan Admin Bintang88stars ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 30 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

3 komentar:

  1. turut berduka cita gan..
    hati2 jgn sering ganti template..
    coba baca artikel yg ini gan >>
    http://mhn-blog.blogspot.com/2013/01/pengunjung-menurun-akibat-ganti.html

    mantap.. thanks..

    BalasHapus
  2. Hanip @ thanks
    Nafarin @ Iya thanks informassinya

    BalasHapus

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam