Edit byBintang88stars

Sabtu, 26 Januari 2013

Tablet Galaxy Note 8 Akan Berharga 2.5 Juta Sampai 3 Jutaan

bintang88stars -Gelaran Mobile World Congress yang akan digelar bulan depan dipastikan lebih menarik dibandingkan dengan ajang CES yang rampung digelar pada awal bulan ini. Tandanya ialah Samsung yang kali ini akan merilis tablet Galaxy Note 8 dengan harga 200 US Dollar sampai dengan 300 US Dollar, yang jika dikonversikan ke rupiah mencapai 2.5 juta sampai 3 jutaan.


Tablet Galaxy Note 8 yang diperkirakan mempunyai ukuran lebar layar 7.9 inch memang sengaja dirilis oleh Samsung untuk head to head dengan produk tablet Apple yaitu iPad Mini. Hal tersebut memang menjadi bagian strategi dari Samsung untuk menjegal dominasi Apple di setiap lini produknya.
Galaxy Note 8 akan mempunyai prosesor quad core Exynos dengan resolusi layar mencapai 1280 x 800 piksel. Untuk kapasitas baterainya sendiri, Samsung akan menanamkan baterai berkapasitas 4600 mAh.
Jika Apple membandrol iPad Mini versi terendahnya (Wi-Fi 16 GB) seharga 329 US Dollar, maka Samung menawarkan tablet Galaxy Note 8 milik mereka dibawah 300 US Dollar. Kemungkinan besar, versi terendah dari Galaxy Note 8 (Wi-Fi 8 GB) akan dihargai sekitar 250 US Dollar.
Dengan harga yang lebih murah dibanding iPad Mini, Samsung yakin penjualan tablet Galaxy Note 8 akan bisa mengimbangi laju iPad Mini. Untuk iPad Mini sendiri, sampai saat ini Apple belum merilis data terakhir mengenai total iPad Mini yang telah terjual.
Lalu untuk menyiasati gencarnya tablet 7 inch murah yang dipromosikan oleh Google dan Asus lewat Nexus 7, maka Samsung berencana merilis tablet baru berukuran 7 inch. Jika tablet Galaxy Note 8 diproyeksikan untuk melawan iPad Mini, maka tablet baru berukuran 7 inch tersebut dipasarkan untuk bersaing dengan Nexus 7.
Untuk harga, Nexus 7 yang dibandrol sekitar 199 US Dollar untuk versi terendahnya, maka Samsung akan memberikan harga untuk tablet 7 inch barunya tersebut di kisaran 150 US Dollar.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Tablet Galaxy Note 8 Akan Berharga 2.5 Juta Sampai 3 Jutaan ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Sabtu, 26 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Add a Comment. Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID.

10 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam